Sukses

Mengintip Liburan Musim Panas Ala Keluarga Kerajaan Inggris

Ini serunya liburan panas ala keluarga Kerajaan Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Jika berbicara tentang liburan musim panas keluarga kerajaan Inggris, mungkin kita akan berpikir para bangsawan akan memanfaatkannya dengan bersantai di kapal pesiar mewah atau atau pergi ke pulau pribadi.

Namun ternyata keluarga kerajaan Inggris menghabiskan liburan dengan cara lebih sederhana seperti hanya dengan bersantai di wilayah pedesaan Inggris yang tenang atau mengunjungi negara-negara Eropa seperti Spanyol atau Yunani.

Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip

Setiap musim panas, Ratu biasanya menghabiskan waktu di Scottish Highlands untuk beristirahat dan bersantai di Kastil Balmoral. Raja pun kerap bergabung sepanjang musim panas bersama anggota keluarga kerajaan lainnya yang datang untuk menghabiskan waktu bersama di tengah-tengah jadwal sibuk mereka. Kecintaan Ratu untuk Skotlandia juga perah disorot pada dokumenter ITV Our Queen at 90. Selama beberapa tahun belakangan ini, Balmoral Castle dan perkebunannya juga dibuka untuk umum.

Pangeran William dan Kate Middleton

The Duke dan Duchess of Cambridge memiliki sebuah rumah untuk berlibur di Norfolk, Anmer Hall, di mana biasanya berada di sana selama musim panas untuk beristirahat sejenak dari aktivitas.

Rumah di pedesaan ini memiliki banyak tempat di mana Pangeran George dan Putri Charlotte dapat bermain. Namun, William dan Kate tak selalu menghabiskan musim panas mereka di sini. Seperti tahun-tahun sebelumnya keluarga Kerajaan Inggris kecil ini pergi ke Prancis dan mengunjungi resor mewah Biarritz.

 

2 dari 3 halaman

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Tahun ini akan menjadi liburan musim panas pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle bersama sejak mengikat janji sehidup semati Mei lalu. Namun masih belum jelas apakah pasangan ini memilih menginap atau melakukan perjalanan ke Balmoral, mengingat keduanya akan banyak bepergian dalam tur kerajaan dalam beberapa bulan mendatang. Pangeran Harry dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerajaan ke Dublin pada bulan Juli nanti, sebelum bertolak ke Australia dan Selandia Baru pada akhir tahun ini.

 

3 dari 3 halaman

Pangeran Charles dan the Duchess of Cornwall

Pangeran Charles dan Camilla sebelumnya pernah terlihat berada di kawasan Kerasia Corfu selama bulan-bulan musim panas, dan rumor bahwa mereka tinggal di Villa mewah Rothschild.

Terletak sekitar 40 km timur laut Corfu Town, kawasan ini adalah destinasi kerajaan yang ideal, yang menawarkan privasi lengkap dikelilingi oleh tanaman hijau subur, belum lagi pemandangan pantai yang begitu memanjakan mata.

Yurike