Sukses

Lagi, Garuda Indonesia Jadi Maskapai Terbaik Versi TripAdvisor

Untuk kedua kalinya Garuda Indonesia berhasil meraih penghargaan Trip Advisor 2018 Travellers Choice Awards.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kedua kalinya Garuda Indonesia berhasil meraih penghargaan Trip Advisor 2018 Travellers Choice Awards. Situs perjalanan terbesar di dunia, Trip Advisor menobatkan Garuda Indonesia sebagai maskapai penerbangan terbaik di Indonesia, sementara Citilink Indonesia, anak perusahaan Garuda Indonesia yang fokus pada layanan Low Cost Carrier (LCC) atau maskapai berbiaya rendah, untuk pertama kali mendapatkan penghargaan sebagai Best Low Cost Airlines di Asia.

Tak hanya itu, Garuda Indonesia juga berhasil masuk dalam daftar “Traveler’s Choice Winner, Major Carriers Asia” dan Traveler’s Choice Winner Economy Class Asia”. Penghargaan ini diberikan secara resmi oleh TripAdvisor setelah merampungkan survei pemeringkatan maskapai penerbangan terbaik dari seluruh dunia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komitmen dan Kerja Keras

Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N Mansury dalam jumpa pers di Kantor Garuda Indonesia di Jakarta, Rabu (11/7/2018) mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada masyarakat Indonesia dan pengguna Garuda atas survei yang diberikan sehingga Garuda Indonesia dan Citilink bisa menjadi yang terbaik versi TripAdvisor.

“Kami sangat bangga, mengingat saat ini kami tengah melaksanakan berbagai program dan inovasi yang berkesinambungan untuk peningkatan layanan Garuda Indonesia, khususnya melalui konsep layanan unggulan kami - Garuda Indonesia Experience, yang kami terjemahkan dari kekayaan budaya dan keramahtamahan khas Indonesia.  Penghargaan ini sekaligus juga merupakan tantangan bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik secara konsisten sehingga dapat memberikan kenyamanan lebih bagi para pengguna jasa kami,” ungkap Pahala.

Lebih jauh dirinya mengatakan, pencapaian ini tidak lepas dari komitmen dan kerja keras seluruh karyawan Garuda Indonesia dan Citilink dalam memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan.

 

3 dari 3 halaman

Konsistensi Garuda Indonesia

Sementara itu, President Flights and Cruise TripAdvisor, Bryan Saltzburg mengatakan, di tengah industri penerbangan yang semakin ketat tidak mudah untuk tetap bisa mempertahankan keberhasilan sebelumnya.

“Penghargaan ini membuktikan Garuda Indonesia berhasil mempertahankan konsistensi bahkan mengembangkan inovasi layanannya kepada para pengguna jasa,” kata Bryan Saltzburg.

Tak hanya itu, Garuda Indonesia selama empat tahun berturut-turut juga berhasil meraih penghargaan “The World’s Best Cabin Crew” pada tahun 2014, 2015, 2016 dan 2017. Selain itu Garuda Indonesia juga telah berhasil meraih penghargaan sebagai “Maskapai Bintang Lima/5-Star Airline”. "The World's Top 10 Airline - Airline Rating" dan “The Most Loved Airline” di tahun 2016 dari lembaga pemeringkat penerbangan independen, SkyTrax, yang berbasis di London.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.