Sukses

Tidak Ada yang Lebih Buruk dari 6 Pasang Zodiak Ini Jika Bersama

Berikut ini adalah beberapa pasangan zodiak yang terburuk jika mereka bersama-sama, penasaran siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Ketika jatuh cinta dengan seseorang, apakah Anda juga memperhatikan hal-hal yang bisa sejalan dan memang tidak bisa dikompromikan lagi? Zodiak bisa melakukan hal ini.

Beberapa hubungan cinta tidak akan berhasil, tidak peduli seberapa keras Anda mencobanya. Dilansir dari yourtango.com, Senin (23/7/2018), berikut ini adalah beberapa zodiak yang akan menjadi pasangan terburuk yang pernah ada jika keduanya menjalin hubungan cinta.

1. Aries dan Capricorn

Aries adalah zodiak yang berapi-api, sedangkan Capricorn sangat bersahaja. Capricorn adalah pekerja keras dan pengikut aturan, sedangkan Aries tidak tertarik untuk bekerja untuk siapapun atau mengikuti aturan apapun yang tidak mereka buat sendiri.

Aries hanya akan merasa terabaikan oleh Capricorn yang gila kerja dan Capricorn sendiri akan merasa terancam dengan spontanitas yang dimiliki oleh Aries. Kedua zodiak ini lebih cocok sebagai mitra bisnis, daripada menjadi pasangan romantis.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beberapa pasang zodiak yang terburuk jika bersama

2. Taurus dan Sagitarius

Taurus dan Sagitarius memiliki cara berbeda dalam melihat dunia, mengekspresikan diri, dan berkomunikasi. Dalam hal ini, pertentangan mereka pasti tidak menarik.

Taurus tidak pernah ingin menyakiti siapapun, percaya bahwa beberapa hal lebih baik tidak dikatakan, sementara Sagitarius tidak pernah bisa menahan lidahnya untuk menjaga perasaan orang lain. Sagitarius buta teradap kejujuran dan tidak akan pernah mengubah cara mereka.

3. Gemini dan Scorpio

Ini mungkin adalah pasangan zodiak yang paling buruk. Gemini sangat bertenaga, yang seringkali mendorong Scorpio yang serius dan teguh sampai benar-benar marah, sebuah keajaiban jika keduanya berhasil melewati kencan pertama.

Scorpio adalah zodiak yang menuntut dan kejam, sedangkan Gemini sangat riang dan hanya akan menertawakan keseriusan Scorpio sampai membuat zodiak ini marah. Banyak orang cukup sadar untuk sebaiknya menghindari pasangan zodiak ini.

3 dari 3 halaman

Beberapa pasang zodiak yang terburuk jika bersama

4. Cancer dan Aquarius

Cancer adalah zodiak yang paling suka berada di rumah, manis dan sensitif, sedangkan Aquarius lebih suka berada di manapun, kecuali di rumah. Cancer juga sangat emosional, sedangkan Aquarius terkadang bisa kejam karena tidak sentimental, keduanya memiliki tingkat kepekaan yang sangat berbeda.

5. Leo dan Pisces

Pisces adalah zodiak pemimpi dan penuh kasih, namun mereka bisa menjadi sangat marah dan muram. Leo akan dengan bangga mengambil kesempatan ini, kedua zodiak yang sangat berlawanan arah, satu tanda air, dan satu lagi adalah tanda api.

6. Virgo dan Libra

Libra adalah zodiak yang selalu mempertanyakan diri mereka sendiri, menimbang segala hal dari segala sisi, sedangkan Virgo adalah zodiak yang sangat membosankan, ia akan membiarkan segala hal terjadi apa adanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • Life