Sukses

5 Gaya Serasi Atlet Pasutri Peraih Medali Emas Pencak Silat Asian Games

Selain kompak dapat medali emas di Asian Games 2018, pasutri atlet pencak silat Iqbal Candra Pratama dan Sarah Tria Monita juga kerap bergaya serasi.

Liputan6.com, Jakarta Atlet pencak silat Iqbal Candra Pratama dan Sarah Tria Monita kompak meraih medali emas di Asian Games 2018. Iqbal merebut emas di nomor D (60-65kg) sementara Sarah meraih emas setelah mengalahkan pesilat Laos Nong Oy Vongphakdy degan skor 5-0 di nomor C (55-60 kg) pada Senin (27/8/2018).

Selain kompak menambah medali emas bagi Indonesia lewat cabor pencak silat, pasutri yang mengaku langsung disibukkan dengan latihan setelah menikah pada Maret 2018 ini terlihat kerap tampil serasi dalam pemilihan busana. Seperti yang diunggah keduanya di akun Instagram pribadinya. Berikut di antaranya;

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 dari 4 halaman

Busana Muslim Warna Senada

Iqbal sepertinya suami yang asyik untuk diajak tampil ala couple dengan busana senada. Seperti dari pemilihan warna busana muslim yang dipakai keduanya, yaitu biru dan cokelat. 

Saat Sarah memakai busana muslimah yang cantik dengan hijab gaya syari, ia pun tak keberatan untuk menyamai gaya sang istri. So sweet!

 

3 dari 4 halaman

Puffer Jacket

Saat berfoto di depan Menara Eiffel, keduanya juga serasi memakai jaket model gelembung (puffer jacket) dengan warna basic yang gelap. 

 
 
 
View this post on Instagram

"Alhamdulillah bisa kesini bareng, semoga akan selalu seperti ini, aamiin 😇😘 Colek @novi.nurmitasari @okik92 @dindanrdh_

A post shared by Sarah Tria Monita (@sarahtr_monita) on

4 dari 4 halaman

Seragam Kebanggaan

Dan yang paling membanggakan adalah memakai seragam atlet, kontingen, dan baju pencak silat saat berlaga.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Semoga bisa keulang di asian games 😇😇😇Amiin #pelatnas_indonesia #pesilatindonesia #pesilatkece #asiangames2018

A post shared by iqbal candra (@iqbal_candra) on