Sukses

I Know You Want This, Program Undian Berhadiah Wisata ke Pulau Capri Italia

Di Pulau Capri, pemenang undian I Know You Want This bakal ditemani fotografer yang mengabadikan pengalaman Anda menikmati laut dan sejumlah tempat wisata lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sebelumnya memberikan hadiah utama paket perjalanan wisata ke Afrika Selatan dan Islandia, program undian berhadiah I Know You Want This 2018 yang diadakan oleh Pacific Place Mall kini telah memasuki fase terakhir. Hadiah utama adalah paket wisata ke Pulau Capri, Italia.

I Know You Want This adalah program undian berhadiah tahunan Pacific Place Mall sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setianya yang tergabung sebagai anggota Pacific Privilege. Periode ketiga dari program undian I Know You Want This 2018 ini berlangsung sejak 1 Oktober 2018 hingga 31 Januari 2019. Pemenang utama akan berkesempatan menikmati keindahan laut di Pulau Capri, Sorentto, Faraglioni, dan White Grotto.

Bekerja sama dengan tim fotografer profesional ternama, Pacific Place Mall menjamin momen-momen indah pemenang saat berlibur tak akan terlewatkan begitu saja.

"Di fase terakhir kali ini, kami akan memberikan paket perjalanan wisata ke Pulau Capri, Italia. Kami berharap, perjalanan para pemenang dapat menjadi sebuah memori yang indah untuk dikenang," kata Markus C. Barata, Assistant Vice President of Leasing & Marketing PT Pacific Place Jakarta.

Selain hadiah utama tersebut, terdapat hadiah-hadiah lain yang menarik dan dapat dibawa pulang melalui program I Know You Want This untuk melengkapi momen liburan. Pengundian I Know You Want This 2018 periode ketiga ini akan dilakukan pada awal Februari 2019 mendatang.

Dengan bergabung menjadi anggota Pacific Privilege, kesempatan Anda untuk membawa pulang hadiah-hadiah tersebut juga semakin besar. Untuk mendapatkan nomor undian I Know You Want This, anggota Pacific Privilege baik Blue member maupun Gold member, harus berbelanja di Pacific Place Mall minimum Rp500 ribu (berlaku kelipatan) dalam satu struk.

Tak hanya itu, ada keuntungan lainnya yang dapat dinikmati oleh anggota Pacific Privilege di akhir pekan selama Oktober ini. Dengan ketentuan yang sama, anggota Pacific Privilege berhak mendapatkan dua kali point rewards dengan berbelanja di tenant fashion dan tiga kali lipat point rewards dengan berbelanja di tenant F & B setiap Sabtu dan Minggu.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.