Sukses

Kunjungi Tonga, Label Harga Gaun Merah Meghan Markle Masih Terpasang

Label harga gaun merah Meghan Markle mengintip dari ujung bawah roknya. Penampilan itu segera menarik perhatian.

Liputan6.com, Jakarta – Meghan Markle masih menjadi perbincangan hangat publik, termasuk kedatangannya ke Tonga dengan suaminya, Pangeran Harry. Meghan dan Pangeran Harry yang sedang menantikan anak pertama itu disambut hangat oleh Putri Angelika Latufuipeka saat tiba di Bandara Fua'amotu, waktu setempat, Kamis (25/10/2018).

Dilansir dari People.com, perempuan berusia 37 itu mengenakan gaun merah. Namun bukan desain gaun lengan panjang dengan detail lipit di bagian rok yang menarik, tetapi label harga yang masih terpasang di bagian bawah bajunya itu. Penampilan Meghan yang berjalan di sepanjang karpet merah khusus untuk mereka akhirnya menjadi perbincangan.

Di sana, Meghan memulai harinya dengan mengenakan gaun hijau lengan pendek karya Jason Wu. Namun, kemudian ia menggantinya dengan gaun merah berlengan panjang sebelum mendarat di Tonga. Berdasarkan label harga terpasang, gaun itu berharga sekitar 400 poundsterling.

Gaun dengan Self Portrait menampilkan hiasan bunga bersulam dan memiliki warna yang sama dengan bendera Tonga. Ia juga memadupadankan dengan sepatu hak hitam dan black cluth untuk melengkapi tampilan. Sementara itu, Pangeran Harry tampil sederhana dengan mengenakan setelan terang.

Saat tiba, mereka juga disambut dengan spanduk merah raksasa. "Selamat datang Harry & Meghan". Penduduk setempat juga menyambut mereka dengan berpakaian tradisional dan pertunjukan musik.

Selain itu, anak-anak Tong juga melambai-lambaikan bendera kepada Meghan Markle dan Pangeran Harry. Tak sedikit penduduk lokal ikut bergembira dengan mendekorasi rumah mereka dengan tanda-tanda, balon, bendera, demi menyambut tamu negara tersebut.

Selama kunjungan kenegaraan 16 hari ke Australia dan negara persemakmuran sekitarnya, penampilan Meghan sangat jarang mengalami 'kecelakaan' seperti itu. Ia biasa terlihat elegan dan chic dengan pilihan busananya selama berada di Sydney, Dubbo, hingga ke Fiji.

Penampilan sempurna Meghan tak terlepas dari tangan terampil penata rambut yang dibawanya dalam penerbangan. Setelah menghabiskan beberapa hari di Tonga, Meghan dan Harry akan kembali ke Sydney untuk upacara penutupan Invictus Games. Selandia Baru menjadi negara terakhir sebelum menutup tur kerajaannya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.