Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Mirip Waterbom, Mewahnya Rumah Komedian Sule

Top 3 Berita Hari Ini tentang komedian kondang Sule yang baru saja berulang tahun ke-42. Selain ulang tahun, rumah Sule juga menarik perhatian.

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini tentang komedian kondang Sule yang baru saja berulang tahun ke-42. Meski dirayakan secara sederhana, tapi tak mengurangi kebahagiaan Sule.

Selain acara ulang tahun, hal yang juga menarik perhatian adalah mewahnya rumah Sule yang terletak di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Rumah bergaya Mediterania itu memiliki kolam renang yang mirip waterbom.

Selain soal Sule, cerita tentang Pangeran Charles dan Putri Diana juga mendapat atensi pembaca. Namun, akhir tahun 1992, perkawinan Charles dan Diana selama 11 tahun adalah bencana di keluarga kerajaan Inggris yang tidak bisa menyembunyikannya lagi.

Orangtua Charles, Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip pun turun tangan melakukan intervensi tentang hubungan anak-menantu tersebut. Baru terungkap fakta kalau Putri Diana saat itu kecewa pada Charles yang selingkuh.

Selain itu, berita lain yang menjadi perhatian adalah tentang tiga pakaian dasar yang wajib ada di lemari Anda menurut fashion stylist. Salah satunya, kemeja putih.

Kemeja putih dapat dikombinasikan dengan berbagai macam bottom yang kita punya. Namun, yang lebih penting adalah pakaian yang dikenakan harus rapi supaya tetap enak dilihat.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Mirip Waterbom, Mewahnya Rumah Komedian Sule

Entis Sutisna atau Sule genap berusia 42, Kamis, 15 November 2018. Acara ulang tahun tersebut dirayakan sederhana di rumah mewah sang komedian di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rabu (14/11/2018) malam.

Meski terlihat sederhana, acara ulang tahun Sule terbilang meriah. Sejumlah kerabat hadir dalam acara tersebut, tak terkecuali anak-anaknya.

Selanjutnya...

Perasaan Pangeran Charles-Putri Diana Saat Bercerai yang Baru Terungkap

Lady Diana dan Prince Charles atau Putri Diana dan Pangeran Charles pernah menjadi pasangan terpopuler di muka bumi. Namun setelah keduanya menikah di tahun 1981 dan dikaruniai dua orang putra, mereka akhirnya berpisah. Putri Diana dan Pangeran Charles memang memiliki hubungan yang penuh gejolak, bahkan sebelum keduanya menikah.

Pangeran Charles lebih dulu berpacaran dengan kakak perempuan Diana, Lady Sarah McCorquodale.Seperti dilansir dari Fimela.com, Diana dan Charles kabarnya hanya pergi tak lebih dari 12 kali sebelum akhirnya bertunangan pada Februari 1981 dan menikah lima bulan kemudian.

Selanjutnya...

3 Pakaian Dasar yang Wajib Ada di Lemari Anda Menurut Fashion Stylist

Tak dapat dipungkiri, pakaian adalah satu dari segudang cara untuk mengekspresikan diri. We are what we wear tentu bukan isapan jempol, mengingat karakter diri sangat mungkin tersirat dari apa yang dipakai.

Lantaran busana adalah sesuatu yang dikenakan setiap hari, ada kalanya mungkin Anda bingung harus pakai apa. Yup, mix and match penampilan sehari-hari kadang bisa sangat tricky dan bikin kepala pusing. Karenanya, Anda harus mengetahui deretan pakaian dasar untuk memudahkan diri menyusun ide berpakaian.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini: