Sukses

Tiga Kategori yang Diprediksi Paling Laris di Festival Belanja Online 2018

Dari 9, kategori apa yang katanya bakal paling laris di Festival Belanja Online 2018? Simak ulasan berikut.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal segera berlansung pada 25-30 November 2018, lebih dari 170 e-commerce siap meriahkan Festival Belanja Online (FBO) 2018. Produk-produk terbaik yang ditawarkan nantinya akan dimasukan dalam sembilan kategori.

Mereka adalah elektronik, home and living, fashion, travel, groceries and kids, lifestyle, marketplace, shopping mall, juga health and beauty. Dari sekian banyak, terdapat beberapa kategori yang paling populer dan menarik minat lebih banyak.

"Kalau tahun lalu itu kategori yang paling diminati adalah fashion dan gadget (elektronik)," kata Founder and Committee Lead Festival Belanja Online Muhamad Arif saat konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 21 November 2018.

Sementara tahun ini, diprediksi bakal ada pendatang baru yang tak kalah populer. "Tapi, kategori travel mulai menyusul. Tahun ini sepertinya pertama tetap fashion, kedua travel, baru disusul gadget," terangnya.

Dengan diskon hingga 95 persen dan cahsback party up to 100 persen, belum lagi beberapa penawaran menarik dari partner FBO 2018, Arif percaya, bakal ada peningkatan traffic lebih signifikan ketimbang tahun lalu.

Tahun ini, Festival Belanja Online (FBO) 2018 mengangkat tema Gue Lokal, di mana bakal ada satu kategori khusus berupa barang-barang produksi sederet brand lokal. Jadi, jangan lupa cek kategori satu ini ya!

 

Simak video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.