Sukses

Memahami Perilaku Orang Bergolongan Darah AB Saat Tersakiti, Ternyata Bisa Balas Dendam?

Dikenal sangat sensitif dan rapuh, orang bergolongan darah AB bisa balas dendam kalau tersakiti?

Liputan6.com, Jakarta - Seperti yang lain, orang bergolongan darah AB punya kepribadian sangat khas. Kelebihan dan kekurangan yang dimiliki membuat mereka punya daya tarik tersendiri. Karakter ini bisa dilihat dari berbagai situasi, termasuk saat pemilik golongan darah ini tersakiti.

Dikutip dari You are Your Blood Type, Jumat (30/11/2018), orang bergolongan darah AB terbilang sangat sensitif dan rapuh. Mereka pun cenderung enggan membuka diri pada banyak orang. Dengan bawaan sifat yang demikian, berikut beberapa perilaku yang mungkin diperlihatkan orang bergolongan darah AB ketika merasa disakiti.

Balas dendam dengan mengerikan

Pemilik golongan darah AB cenderung melakukan pembalasan dendam yang mengerikan bila hati mereka terluka. Sikap mereka bisa sangat dingin dan melontarkan berbagai kritik, serta argumen pedas.

'Meledak' dengan cara tak terduga

Orang-orang golongan darah AB bisa marah dengan cara yang tak pernah Anda sangka. Bila sudah diusik atau disakiti, emosi mereka bisa keluar tak terkendali. Tindakan yang diambil bahkan sanggup membuat Anda menyesal telah berbuat salah pada mereka.

Tak akan memberi kesempatan kedua

Begitu sudah melukai, nama Anda bakal dihapus dari hidup para pemilik golongan darah AB. Anda akan sangat kesulitan untuk mendapat kesempatan kedua, bahkan setelah mengucapkan kata maaf sekali pun. (Endah Wijayanti)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.