Sukses

5 Anggota Tubuh yang Ternyata Paling Menarik Perhatian Orang Lain

Bibir dan deretan anggota tubuh lain yang ternyata diperhatiakn orang lain lebih dulu.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum kenal seseorang lewat pribadinya, tak bisa ditampik kalau fisik memang jadi jembatan awal untuk menentukan ketertarikan. Walau disangka melihat secara keseluruhan, tapi ada beberapa anggota tubuh yang secara spesifik lebih banyak menarik perhatian orang lain.

Preferensi mengapanya tentu beda antara satu dengan yang lain. Jadi, apa saja sih anggota tubuh yang ternyata paling banyak diperhatikan orang? Simak ulasannya seperti dilansir dari sheknows.com, Minggu, 9 Desember 2018.

Bibir

Lebih spesifik, bibir akan sangat diperhatikan ketika tersenyum. Menurut survei yang dilakukan American Dental Association pada tahun 2014 lalu, sebagian besar responden memilih pasangan berdasarkan foto yang memperlihatkan wajah tersenyum memperlihatkan gigi.

Mata

Menurut penelitian, lelaki lebih menyukai perempuan dengan mata hijau daripada cokelat. Sedangkan perempuan lebih menyukai lelaki dengan mata cokelat daripada hijau.

Payudara

Dalam survei oleh Women's Health di tahun 2016, ada lebih dari 6 ribu lelaki menjawab payudara sebagai bagian tubuh perempuan yang paling mereka sukai.

Perut

Fastlife.com pernah melakukan survei pada lebih dari seribu lelaki dan perempuan pada tahun 2014 tentang ciri-ciri fisik yang mereka anggap paling menarik. Hasilnya cukup menarik karena perut ada di urutan kedua teratas.

Rambut

Rambut juga jadi anggota tubuh yang paling menarik perhatian orang lain. Sebuah penelitian pernah menemukan bahwa warna rambut lelaki memiliki dampak terhadap kemampuan menerima pesan dari perempuan. Lelaki berambut cokelat dapat menerima pesan 20 persen lebih banyak daripada lelaki dengan warna rambut lain.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.