Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Viral di Media Sosial, Intip Penampilan Bule Asal Inggris Saat Menikah dengan Lelaki Muntilan

Top 3 Berita Hari Ini tentang penampilan bule asal Inggris, putri Jose Mourinho, dan lagu Sayur Kol.

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini tentang pria asal Muntilan yang menikah dengan bule asal Inggris menjadi perbincangan. Sang pria bernama Karna Radheya, sedang perempuan bernama Polly Alexandra Robinson.

Saat pernikahan, Karna terlihat sederhana memakai kemeja putih dan celana hitam, Polly tampak tak mengenakan busana super heboh. Perempuan bule yang disebut-sebut netizen mirip Paris Hilton itu terlihat menawan dalam balutan gaun panjang sleeveless berwarna putih.

Putri mantan manajer Manchester United (MU), Matilde Mourinho, pun mendapat perhatian publik. Ia tak jarang mengunggah banyak foto dalam berbagai kesempatan.

Sebut saja saat kebersamaan dengan teman-teman, kekasih, dan keluarga. Momen-momen seru dan penuh kebahagiaan terpancar jelas dalam setiap unggahan yang dibagikan melalui akun Instagram pribadi.

Selain dua berita di atas, lagu 'Sayur Kol'. Lirik ini mengundang perhatian berbagai kalangan baik anak-anak hingga dewasa. Namun, tahukah Anda bila lagu Sayur Kol memiliki dua versi lirik?

Seperti apa berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut.

Viral di Media Sosial, Intip Penampilan Bule Asal Inggris Saat Menikah dengan Lelaki Muntilan

Lagi, media sosial dihebohkan pernikahan orang asing alias bule dengan lelaki Indonesia. Kali ini, pasangan Karna Radheya, lelaki asli Muntilan, Jawa Tengah, dan Polly Alexandria Robinson, perempuan asal Inggris, yang tengah jadi perbincangan warga net.

Lewat deretan unggahan di media sosial, potret pernikahan keduanya yang berlangsung di Muntilan, Jawa Tengah, tersebar. Sangat sederhana, namun senyum penanda kebahagiaan sulit sekali meninggalkan wajah mereka.

Selanjutnya...

Gaya Seksi Putri Jose Mourinho dalam Balutan Bikini Merah

Kalahnya Manchester United (MU) oleh Liverpool, Minggu, 16 Desember 2018 berbuntut dengan pemecatan Jose Mourinho. Sejak kabar tersebut, kehidupan pribadinya kembali menarik perhatian publik.

Salah satunya, sorotan tertuju kepada putri Jose Mourinho, Matilde Mourinho. Seperti anak muda pada umumnya, perempuan berusia 22 tahun tersebut sangat aktif di media sosial tidak jarang mengunggah sederet potret dalam berbagai kesempatan.

Selanjutnya...

Lirik Lagu Sayur Kol Punya 2 Versi, Apa Perbedaannya?

Lagu 'Sayur Kol' menjadi viral setelah video anak kecil dan adiknya tersebar di media sosial. Anak kecil ini terlihat percaya diri dengan merekam videonya sendiri.

Dalam media sosial Instagram, terdapat 12 ribu unggahan dengan tagar sayur kol. Jumlah ini ditaksir akan terus bertambah seiring banyaknya reaksi dari warganet."...Makan daging anjing dengan sayur kol..." sepenggal lirik lagu "Sayur Kol" ini sepertinya yang paling diingat.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.