Sukses

Kejutan yang Disukai Ibu Berdasarkan Zodiak

Bingung memberi kado apa untuk mama di Hari Ibu? Yuk, simak bocorannya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ibu adalah sosok yang tidak dapat terganti. Untuk memperingati Hari Ibu yang jatuh setiap 22 Desember, Anda tentu ingin memberikan kejutan terbaik untuk ibunda tercinta.

Anda masih dibayangi kebingungan ingin memberi hadiah manis apa untuk ibunda? Jangan khawatir, berdasarkan zodiak, Anda dapat memberikan persembahan penuh makna di Hari Ibu kali ini.

Lantas, kejutan seperti apa yang dapat Anda berikan di Hari Ibu 2018? Dilansir dari fnp.com, Jumat, 21 Desember 2018, berikut ini adalah referensi hadiah berdasarkan zodiak ibunda terkasih.

Ibu Berzodiak Aries

Seperti yang diketahui, Aries merupakan pribadi yang berani, gesit juga enerjik. Anda dapat memberinya beberapa alat berkebun luar ruangan yang akan membuat yang akan membuat beliau bahagia.

Sepasang sepatu lari juga jadi ide bagus mengingat ibu Anda bugar dan sehat. Jadi mana yang akan Anda pilih untuk hadiah Hari Ibu kali ini?

Ibu Berzodiak Taurus

Zodiak Taurus paling mencintai kemewahan. Berdasarkan hal ini, Anda dapat membuat beliau terkesan dengan perawatan spa. Pesanlah sesi spa di ruang terbaik atau berikan beliau menginap di hotel bintang lima selama dua hari. Selain itu Anda juga dapat memberinya cokelat, musik, atau lukisan indah.

Ibu Berzodiak Gemini

Selalu ekspresif, cepat tanggap, dan mudah bergaul, ibu dengan zodiak Gemini adalah pribadi yang sangat menyenangkan untuk lingkungan di sekitarnya. Mereka sangat memahami teknologi jadi gawai terbaru bisa jadi hadiah istimewa di Hari Ibu tahun ini. Atau Anda dapat memberikan beliau laptop skin atau pelindung ponsel.

Ibu Berzodiak Cancer

Zodiak Cancer dianugerahi dengan pikiran yang imajinatif dan simpatik. Hadiah yang tepat adalah photo book, mug, bingkai foto pribadi atau puisi. Anda dapat menambahkan dengan hadiah tanaman terarium atau buket bunga di Hari Ibu ini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ibu Berzodiak Virgo

Zodiak Virgo adalah seorang yang pintar dan sederhana. Ia menyukai segala hal yang teratur maka dari itu tas tangan sangat tepat untuk beliau. Selain itu, hamper teh hijau dan beragam buah kering juga dapat jadi pilihan Anda.

Ibu Berzodiak Libra

Para zodiak Libra menyukai kemewahan dan kenyamanan. Beliau menyukai makanan ringan, keju, dan anggur sebagai hadiah. Tak hanya itu, bantal lembut dan vas bunga cantik juga dapat jadi referensi hadiah manis.

Ibu Berzodiak Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang paling intens dari semua zodiak Mereka penuh rahasia tapi sangat bersemangat. Beliau akan terkesan dengan hadiah buku tentang astrologi, parfum, peralatan spa, perhiasan indah, dan cokelat hitam.

Ibu Berzodiak Sagitarius

Di antara ke-12 zodiak, Sagitarius adalah yang paling petualang. Anda dapat memberi beliau tiket ke destinasi yang belum pernah dikunjungi. Mereka yang sangat sentimental akan menyukai kopi atau kaos yang memiliki slogan indah.

3 dari 3 halaman

Ibu Berzodiak Capricorn

Capricorn adalah pribadi yang memiliki tujuan dan seorang yang pekerja keras. Beliau setia dan menyukai perhasan minimalis sebagai hadiah. Selain itu, Anda juga dapat memberinya tas laptop, buku, bingkai antik, hingga lilin beraroma.

Ibu Berzodiak Aquarius

Beliau adalah pribadi yang bebas, eksentrik, misterius dan mandiri. Mereka menyukai mode dan rangkaian bunga mawar mewah dan tanaman hijau dapat jadi pilihan Anda untuk hadiah Hari Ibu tahun ini.

Ibu Berzodiak Pisces

Emosi adalah nama lain dari Pisces, mereka sangat sensitif, emosional, cerdas, dan berhati lembut. Anda dapat memberinya hadiah dengaan memanggang kue atau memasak makan malam dan memperlakukannya seperti di restoran bintang lima.

Referensi lain, Anda dapat memberi parfum, ragam cupcake, lukisan dinding, hingga minyak beraroma.

Ibu Berzodiak Leo

Zodiak Leo dilahirkan sebagai pemimpin dan menyukai perhatian. Mereka memiliki kepribadian yang menawan dan sikap yang mengagumkan. Parfum bermerek dapat jadi hadiah yang tepat seperti parfum merek Gucci, Chanel, Ralph Lauren, dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.