Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Hidup Penuh Perjuangan, Tamara Bleszynski Buka Warung Teh Manis

Top 3 Berita Hari Ini tentang Tamara Bleszynski, Raisa, dan Naomi Zaskia. Tamara baru-baru ini membuka warung di Bali.

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini tentang Tamara Bleszynski buka warung, pesohor bisnis kedai kopi, dan penampilan Naomi Zaskia. Memasuki awal 2019, Tamara membuka lembaran baru dengan membuka sebuah warung di Bali.

Tamara memberi nama warungnya Teh Manis. Tamara mengungkapkan membuka usaha warung tak semudah yang dibayangkan banyak orang.

Sebelum Tamara Bleszynski sejumlah pesohor di Tanah Air berbisnis kedai kopi. Raisa, misalnya, setelah membuka usaha di Seminyak, Bali.

Bukan tanpa alasan, mereka mendirikan kedai kopi karena kecintaan mereka pada kopi. Termasuk Raisa hingga Dara The Virgin.

Sementara itu, Naomi Zaskia mengunggah sejumlah foto-foto seksinya dalam akun Instagram pribadinya. Dalam sebuah foto, Naomi tampak menikmati suasana pantai dalam balutan bikini one-piece berwarna merah yang begitu menggoda. Selaras dengan outfit tersebut, ia pun memoleskan lipstik merah senada serta kacamata hitam.

Seperti apa berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini? Kita simak saja rangkuman selengkapnya berikut ini.

Hidup Penuh Perjuangan, Tamara Bleszynski Buka Warung Teh Manis

 

Setelah sering makan di warung, Tamara Bleszynski akhirnya membuat warung yang diberi nama Teh Manis. Lokasinya di Jalan Batu Mejan, Echo Beach, Canggu, Bali.

Dalam akun Instagram pribadinya, Tamara menyebut warung tersebut dibuka pada Rabu, 9 Januari 2019. Dalam fotonya, Tamara terlihat mengenakan kaus putih dengan apron hijau.

Selanjutnya...

Sederet Pesohor Menangguk Rezeki dengan Bisnis Kedai Kopi, Siapa Saja Mereka?

Bisnis kedai kopi kian menjamur hingga ke sejumlah daerah di Indonesia. Peluang tersebut juga dimanfaatkan sederet pesohor.

Di sela-sela kesibukannya, mereka juga menjalani bisnis kedai kopi. Mereka tak sekadar menjual popularitas sebagai figur publik yang dikenal banyak kalangan.

Selanjutnya...

Bikini Merah Naomi Zaskia yang Menggoda

Lewat akting di sejumlah judul FTV, nama Naomi Zaskia mulai dikenal publik. Bukan hanya soal kemahiran akting, tak bisa ditampik kalau penampilan perempuan blasteran Jerman-Indonesia ini juga memikat hati.

Penampakannya bisa dilihat di sejumlah unggahan di akun Instagram Naomi @naonomnom. Ia kerap membagikan berbagai ragam aktivitas yang memperlihatkan inspirasi busana sehari-hari. Tidak hanya yang terkesan kasual, beachwear ala dara 22 tahun ini juga menarik disontek.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.