Sukses

3 Prediksi Fashion yang Bakal Tren di 2019

Ingin tetap tampil stylist di tahun baru? Intip dulu prediksi tren fashion yang bakal berkembang di 2019. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Zalora sebagai destinasi fashion online di Asia Tenggara tiada henti berambisi menjadi tempat utama terutama untuk masyarakat yang mencari produk-produk stylish. E-dagang ini menyediakan beragam brand dengan orisinalitasnya yang terjamin.

Lewat data Zalora yang diterima Liputan6.com melalui keterangan tertulis, Jumat (25/1/2019), kategori yang paling populer dicari pada 2018 mulai dari aksesori, baju, hingga sepatu. Untuk sport dan beauty, yang paling banyak dicari meliputi Nike, Adidas, Vans, Puma, dan Fila.

Sementara dari kategori beauty, brand terpopuler di Zalora sendiri meliputi Benefit, MakeUpForever, LA Girl, Sensatia Botanicals, juga Humphrey Skincare.

"Sports dan beauty merupakan kategori yang paling banyak diminati oleh pelanggan ZALORA. Hal ini dikarenakan ZALORA memang memiliki banyak international brands yang sudah terjamin kualitas dan orisinalitas barangnya. Kami pun mengakomodasi pengiriman internasional untuk brand international dan membuka akses bagi pelanggan untuk mendapatkan koleksi yang sulit ditemukan di Indonesia," jelas Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia.

Berdasarkan trend forecast WGSN 2018, Zalora merangkum style yang diprediksi menjadi tren fashion 2019. Apa saja? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Common Ground

Sebut saja pilihan gaya perempuan dan pria, gaya Common Ground dengan sentuhan warna earth tone atau nuansa alam yang bakal tren dan cocok dipakai siang atau malam hari.

Warna-warna earthy sendiri terdiri atas beige, coklat, dan hijau merupakan yang akan tren di 2019. Beragam warna ini dapat dipadukan bersama banyak warna lain yakni hijau, biru, soft pink, atau hitam.

3 dari 4 halaman

In Touch

Untuk In Touch bersama warna-warna corak warna kontras yang berani diprediksi akan kerap hadir di 2019 yaitu pink, biru, kuning, hijau neon, hingga orange. Menariknya, tren tersebut tak hanya mengangkat warna.

Ada pula penjelajahan kombinasi materi bahan konvensional seperti satin, katun, kulit dengan bahan kontemporer, yaitu PVC yang dapat mengubah suasana dan menjadi statement piece baik dalam berbusana juga aksesori.

4 dari 4 halaman

Creative Manifesto

Kemudian, ada pula Creative Manifesto, tren yang mengangkat tentang individualitas yang hadir dengan karakter kuat. Ini hadir agar dapat lebih bebas berekspresi dalam berbusana. Warna-warna terang yang meliputi kuning, merah, hijau sampai bold statement bakal banyak hadir.

"Melalui prediksi tren ini, memperlihatkan bagaimana ZALORA terus menciptakan relevansi bagi penggemar fashion agar dapat mendapatkan akses untuk tren terbaru. ZALORA juga terus melakukan ekspansi mulai dari memperluas variasi produk fashion, sports, dan beauty akan bekerjasama dengan lebih banyak designer dan influencers," lanjut Anthony Fung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.