Sukses

Cantiknya Lindswell Kwok dalam Balutan Gamis Rancangan Dhini Aminarti

Mneyimpak penampilan cantik dan bersahaja Lindswell Kwok dalam gamis rancangan Dhini Aminarti.

Liputan6.com, Jakarta - Pendekar Wushu Indonesia Lindswell Kwok mantap berhijab setelah memutuskan menjadi mualaf 2018 lalu. Sejak itu,istri Achmad Hulaefi ini beberapa kali mengunggah potret dalam balutan hijab dan gamis.

Penampilan cantik dan bersahaja Lindswell Kwok juga tampak dalam sebuah potret yang ia unggah pada 23 Januari 2019. Potret itu mengabadikan kebersamaannya dengan beberapa selebritas Tanah Air.

Lindswell Kwok mengenakan gamis, hijab bernuansa beige dan ciput berwarna senada. Untuk bawahan dari gamis sendiri terlihat dalam sentuhan pleat dan ruffle di beberapa bagian hijab syar'i koleksi Callia Dress Volume 1.

Tak hanya Lindswell, namun Dewi Sandra, Soraya Larasati, ibunda Dhini Aminarti, dan Indri Manda juga dalam balutan busana yang sama. Ini merupakan gamis cantik dari project Dhini Aminarti yakni imsyari X dhiniaminarti.

Brand kolaborasi ini resmi diluncurkan pada 23 Januari 2019 dengan menghadirkan gamis dan busana syar'i penuh warna dan didominasi sentuhan pastel. Saat dirilis, beberapa selebritas turut memeragakan gamis ini. Mereka di antaranya Cut Meyriska, Zee Zee Shahab, hingga Mulan Jameela.

Sementara, tidak banyak keterangan yang disampaikan Lindswell Kwok. "Launching #imsyarixdhiniaminarti @dhiniaminarti @irnamutiara @imsyarixdhiniaminarti," tulis Lindswell.

Penampilan Lindswell Kwok itu sontak mengundang perhatian publik. Tidak sedikit dari warganet yang memberikan pujian dan menuliskan ungkapan kekaguman di kolom keterangan potret yang diunggahnya.

"MasyaAllah Cantik banget ka," tulis akun hildadzakiyyah. "Masyaallah cantik nya. istiqamah trus yah," puji akun lala_umairah. "Cantik bangat cici Lindswell," tambah akun melanirezky.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.