Sukses

Pengaturan Posisi Makanan, Pengaruhi Aroma Dalam Kulkas

Jika sudah melakukan pengaturan posisi makanan dengan baik, saatnya Anda memperhatikan kembali apakah kulkas memiliki fitur yang mumpuni ini.

Liputan6.com, Jakarta Coba bayangkan betapa menyenangkan ketika membuka lemari es atau kulkas yang terlihat adalah sayur, buah, makanan, dan minuman yang berjejer rapi. Namun nyatanya tidak mudah mengatur bahan-bahan yang ada di dalam kulkas.

Makanan dengan aroma menyengat dimasukkan kulkas tanpa ditutup. Oleh karena itu, pengaturan posisi makanan perlu dilakukan karena suhu dalam kulkas berbeda-beda. Hal itulah yang akhirnya mempengaruhi ketahanan makanan. Jadi bagaimana cara mengaturnya?

Perhatikan! Rak atas digunakan untuk menyimpan minuman dan makanan siap saji seperti yoghurt, keju, daging. Rak bawah untuk menempatkan bahan baku makanan yang siap diolah.

Bagian pintu kulkas adalah area terpanas. Sebaiknya Anda tidak meletakkan jus atau minuman lain di pintu kulkas karena akan mengalami fluktuasi yang memengaruhi kualitasnya.

Kemudian bagian laci yang dirancang untuk menyimpan produk dengan kelembaban tertentu. Misalnya sayur dan buah. Selain itu, pastikan Anda menyimpan bahan makanan menggunakan wadah tertutup agar tidak mengontaminasi isi kulkas lainnya.

Jika sudah melakukan pengaturan posisi makanan dengan baik, saatnya Anda memperhatikan kembali apakah kulkas memiliki Deodizer. Itu adalah salah satu fitur yang ada pada kulkas premium seri terbaru dari Polytron Side by Side New Belleza Inverter.

Ada tiga pilihan tipe Polytron Belleza Inverter yang bukan hanya menambah kesan mewah, tapi sekaligus menyesuaikan kebutuhan rumah Anda. Bagi Anda yang sibuk dan tak sempat belanja setiap hari, direkomendasikan menggunakan Polytron Belleza Inverter tipe PRS 560X dengan kapasitas 550 liter. Kulkas empat pintu yang extra spacious ini memberikan keleluasaan karena bisa menyimpan segala bahan makanan rumah tangga, tanpa sesak, dan dapat menjaga isi kulkas tetap fresh.

Kemudian bagi Anda yang mementingkan kesehatan keluarga dan buah hati, Belleza Inverter PRS 550T menjawab kebutuhan rumah tangga. Hadir dengan kapasitas 550 liter, PRS 550T terdiri dari tiga pintu, dilengkapi Magic Fresh Room yang merupakan ruang penyimpanan dimana suhu dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

 

 

Untuk defrost makanan beku, dapat menjaga kesegaran sayur dan buah lebih lama, sehingga tidak cepat mengering. Polytron Belleza Inverter PRS 550T ini sangat cocok untuk menjaga kesegaran bahan makanan sampai tahap siap diolah atau dikonsumsi.

Lalu tipe Belleza Inverter PRS 460B dengan kapasitas volume 460 liter. Jika Anda adalah keluarga yang mengedepankan estetika desain dan fungsi, wajib punya Belleza Inverter PRS 460B. Kerampingan body untuk ukuran kulkas side by side layak dimiliki dan cocok untuk rumah dengan luasan yang tidak terlalu besar.

Nah yang harus diketahui bahwa semua tipe New Belleza Inverter cocok digunakan untuk iklim tropis karena dingin lebih cepat. Dengan desain side by side yang modern dan teknologi inverter, Anda bisa menghemat pemakaian listrik hingga 20 persen.

Tak hanya itu saja, Belleza Inverter juga dilengkapi dengan LCD Control Display yang mempermudah Anda mengatur suhu kulkas dan Anda tinggal sentuh panel Belleza Inverter, lalu pilih suhu yang diinginkan.

Anda juga tidak perlu khawatir lagi dengan makanan tak segar karena kulkas yang tidak tutup rapat. Itu karena Belleza Inverter dilengkapi dengan Door Open Alarm yang otomatis mendeteksi pintu tidak rapat. Dengan garansi 10 tahun, kulkas ini memberikan kesegaran setiap saat. Segera upgrade gaya hidupmu di sini!

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.