Sukses

Terang dan Gelap, Gaya Chic Meghan Markle Saat Perut Semakin Membesar

Muncul di publik dalam dua hari berturut-turut, Meghan Markle memilih dua nuansa kontras untuk membedakan penampilannya dengan perut yang makin membesar.

Liputan6.com, Jakarta - Kehamilan Duchess of Sussex, Meghan Markle tak menghentikan aktivitasnya yang segudang. Ia bahkan semakin sering terlihat di publik mengunjungi acara demi acara dengan perut buncitnya.

Dalam dua hari terakhir, Meghan tertangkap kamera mendatangi warga Inggris dalam dua agenda berbeda. Pertama, saat ia mengunjungi National Theater pada Kamis, 31 Januari 2019.

Dilansir Instagram resmi kerajaan @kensingtonroyal, ia menemui sejumlah seniman dari National Theater's Public Arts, termasuk seorang remaja berusia 13 tahun bernama Blessing. Remaja yang duduk di kursi roda itu tampil dalam produksi Public Arts pertama berjudul Pericles di National Theater Inggris, Pericles, pada 2018.

Saat itu, Meghan mengenakan gaun tanpa lengan selutut berwarna beige dari Brandon Maxwell. Dikutip dari akun Instagram @royal.addict, ia diketahui membalut gaun itu dengan dengan blazer warna senada masih dari brand yang sama.

Dengan tatanan rambut french twist, Meghan kembali menggunakan sepatu hak tinggi dari Aquazurra dan clutch warna putih gading dengan aksen emas di pinggir dari Carolina Herrera. Mempermanis penampilan, istri Pangeran Harry ini mengenakan anting-anting koleksi Ecksand.

Dengan busana serba terang, perut buncit Meghan tak terlalu terlihat besar tampak depan. Namun, begitu menyamping, tonjolan perut hamilnya kelihatan semakin besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Busana Gelap

Hari berikutnya, tepatnya Jumat (31/1/2019), Meghan kembali menyapa publik saat mengunjungi City di University of London. Ia menemui sejumlah mahasiswa di sana yang salah satunya adalah penerima beasiswa asal Malawi, Mayamiko.

Dalam kesempatan ini, tampilan Meghan terlihat tak biasa. Pasalnya, rambut yang biasa digelung atau hanya digerai bebas itu ditata bun ala balerina. Tak ada helaian rambut yang biasa mengintip saat itu.

Untuk busana, kali ini Meghan memilih nuansa gelap. Ia mengenakan gaun hitam selutut dengan detail ruffle di bagian bawah dari Givenchy. Menutupi perut besarnya, Meghan mengenakan mantel hitam panjang dari brand yang sama dengan detail bahu yang agak menggembung. Ternyata, ia sempat mengenakannya pada November 2018 lalu.

Dikutip dari akun Instagram @royal.addict, Meghan diketahui mengenakan sepatu hak tinggi kesukaannya, Manolo Blahnik berwarna coklat susu. Sebagai pelengkap penampilan, ia menambahkan anting-anting dari Dean Davidson.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.