Sukses

Paket Makan Malam Romantis dengan Harga Menarik di Malam Valentine

Ditemani udara nan sejuk, makan malam romantis di hotel bintang 4 sangat mungkin membuat momen Valentine Anda dan pasangan lebih istimewa.

Liputan6.com, Jakarta - Momen Valentine acap kali dimanfaatkan untuk melakukan satu-dua hal romantis bersama pasangan. Sesederhana makan malam bersama dengan bangunan ambience tertentu tentu bisa dipertimbangkan.

Apalagi, saat hari kasih sayang, terdapat beberapa tawaran makan malam dengan menu dan bangunan suasana tertentu. Dari sekian banyak, Anda mungkin ingin mempertimbangkan melewati Hari Valentine dengan dinner di Hotel Santika Premiere Bintaro.

Di malam Valentine, hotel bintang empat ini bakal menyajikan western set menu bertajuk "Be My Valentine" yang terdiri dari appetizer, soup, main course, hingga dessert, sembari menikmati kemilau gemerlap kota dengan semilir angin nan segar.

"Be My Valentine, paket makan malam romantis dengan harga menarik merupakan pilihan tepat untuk memanjakan pasangan di hari spesial sembari menyantap hidangan mewah ala fine dining," kata Soniya Ana, Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro, di keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, baru-baru ini.

Pertunjukan musik saxophone yang hadir bakal menambah manis suasana. Ditambah, pasangan yang datang dengan busana terbaik akan mendapat apresiasi berupa voucher F&B untuk dua orang di Kembang Sepatoe Restaurant. Jadi, sudah siap merayakan Valentine dengan lebih istimewa?

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.