Sukses

5 Zodiak yang Sulit Fokus Dalam Pekerjaannya

Tidak fokus dalam pekerjaan akan membuang-buang waktu, seperti lima zodiak berikut Apakah zodiak Anda salah satunya?

Liputan6.com, Jakarta Saat melakukan pekerjaan atau beberapa kegiatan, fokus dan konsentrasi adalah hal yang paling dibutuhkan agar pekerjaan kita cepat selesai. Bahkan konsentrasi pun akan membuat kita lancar dalam bekerja sehingga tidak ada waktu yang terbuang karena sering menundanya.

Faktanya, tidak semua orang bisa fokus dalam pekerjaan mereka. Teknologi, kegiatan yang mengalihkan, serta interupsi pastinya membuat pemikiran kita terganggu sehingga kita merasa susah untuk berfokus kembali pada apa yang sedang dikerjakan.

Ada pula beberapa zodiak yang memang susah berkonsentrasi terhadap pekerjaannya, bahkan sudah melakukan berbagai cara agar mereka bisa fokus. Dilansir dari yourtango.com, kelima  zodiak ini memiliki alasan mengapa susah fokus dalam pekerjaan mereka.

1. Aries

Aries memang dikenal sangat bagus dalam memulai suatu hal, tetapi mereka tidak mampu mengerjakannya hingga selesai. Ketika mereka mendapatkan ide untuk suatu proyek atau menetapkan tujuan, mereka akan berfokus dan memberikan waktunya untuk melakukan hal baru, bahkan mereka akan mengesampingkan apa yang sedang dikerjakan saat ini.

Sayangnya, mereka mudah bosan, jadi mereka sangat senang melakukan hal-hal baru. Makanya, Aries sangat susah untuk berfokus pada proyek atau pekerjaan jangka panjang. Rahasianya, buatlah agar apa yang sedang dikerjakan menjadi hal-hal yang menarik baginya, sehingga ia mampu berfokus pada pekerjaannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Libra

Alasan Libra susah berfokus adalah karena ia selalu merasa perhatiannya terbagi ke dalam beberapa hal. Mereka sebetulnya ingin melakukan yang terbaik untuk diri mereka, tetapi juga ingin menyenangkan orang lain. Bahkan Libra pun tidak tahu apa yang sedang menjadi prioritas mereka dan sering kali berubah pikiran.

3. Gemini

Mudah berpindah dari satu gagasan atau orang ke yang lainnya, itulah karakteristik Gemini. Sama seperti Aries, Gemini pun cepat bosan bila tidak ada hal yang menarik dalam pekerjaan mereka.

Mereka yang berzodiak Gemini ini memiliki jangka perhatian yang singkat karena mereka memiliki banyak kesempatan menemukan hal-hal yang baru dalam kehidupan mereka.

3 dari 3 halaman

4. Sagitarius

Sagitarius ini sangat susah untuk berfokus kepada hal yang membutuhkan komitmen dan tekad yang tinggi. Bahkan ketika hal tersebut datang, mereka bisa menjadi orang yang tidak bisa dipercaya karena menganggapnya hal yang enteng.

Dikenal sebagai petualang, Sagitarius selalu mencari petualangan baru nan menegangkan dalam kehidupan mereka. Apapun mereka lakukan untuk bisa menjalani petualangan baru tersebut. Karena itu, mereka lebih suka berfokus kepada hal-hal yang menyenangkan daripada yang membutuhkan komitmen.

5. Aquarius

Zodiak Aquarius ini senang memiliki sejumlah pekerjaan yang berbeda untuk ditangani. Mereka sangat menyukai perasaan sibuk, dan di saat yang sama, Aquarius selalu merasa bahwa mereka sedang melakukan hal yang berbeda.

Mereka ini mudah sekali mengatakan 'ya' kepada hal-hal yang menyenangkan, bahkan saking banyaknya pekerjaan, mereka susah untuk benar-benar fokus terhadap apa yang mereka kerjakan.  (Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.