Sukses

Peta Perjalanan Menuju Acara Lalala Fest 2019

Warganet merasa capai dengan jarak jauh yang harus ditempuh untuk mencapai acara Lalala Fest 2019

Liputan6.com, Jakarta - Acara musik unik yang ditunggu banyak penonton, Lalala Fest berlangsung untuk ketiga kalinya di Orchid Forest Cikole, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 23 Februari 2019.

Festival musik yang berlangsung di tengah rimbun pinus ini membuat banyak berdatangan. Memiliki kesan advanture seperti gambaran pada peta yang diunggah di akun Instagram @lalala.fest membuat pengunjung makin tertantang saat menghadiri acara tersebut.

Namun, tak sedikit pengunjung yang kecewa atas acara tersebut. Salah satunya, mereka harus jalan sekitar 3 kilometer untuk sampai ke lokasi. Selain jauh, track perjalanan yang berliku-liku pun dikeluhkan penonton.

"Datang jari kaki 10 biji, balik jari kaki jadi 2 biji" tulis akun @danielputra09.

"gue berangkat kece, pas sampe venue jadi kaya pembantu 😡😡," sindir akun @rudolftenorio.

Dari peta tersebut tergambar rute perjalanan yang berliku dan terlihat jaraknya cukup jauh.  Meskipun disediakan akses kendaraan untuk menuju ke Lalala Fest 2019, namun jumlahnya sangat terbatas. Tak sedikit penonton yang justru memilih berjalan kaki, selain lama, mereka juga harus antre.

Meski begitu pengunjung dapat  melihat beberapa venue yang disediakan saat perjalanan menuju akses masuk acara. Mulai dari makanan hingga merchandise dapat pengunjung beli sambil menikmati perjalanan. Mereka juga bisa menikmati pemandangan yang ada di Orchid Forest Cikole.

"ini festival apa marathon 😂, tolong lah ini 99% kecewa👌🏻," kata akun @ariiqdessindra.

Meski banyak warganet yang mengaku kecewa, beberapa warganet berharap agar acara musik Lalala Fest 2019 dapat lebih baik lagi ke depan. Hingga berita ini diturunkan belum diperoleh tanggapan panitia terkait keluhan para penonton. (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video plihan di bawah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.