Sukses

Atraksi Ant-Man dan The Wasp Hadir di Hong Kong Disneyland

Hong Kong Disneyland meluncurkan atraksi Marvel terbaru, yakni Ant-Man dan The Wasp.

Liputan6.com, Jakarta - Hong Kong Disneyland Resort (HKDL) kembali menghadirkan kejutan berupa atraksi Marvel terbaru Ant-Man dan The Wasp: Pertempuran Nano. Atraksi ini mulai dibuka untuk umum pada Minggu, 31 Maret 2019.

Kehadiran atraksi teranyar ini kian memperkuat posisi Hong Kong Disneyland Resort sebagai salah satu destinasi wajib di Asia bagi para pecinta Marvel. Keseruan dibalut dengan jalan cerita menarik, visual yang apik, serta pengaturan yang memikat.

Ant-Man dan The Wasp: Pertempuran Nano adalah atraksi interaktif pertama yang menampilkan karakter Ant-Man dan The Wasp. Kejutan ini juga jadi atraksi Marvel pertama di taman Disney yang menampilkan superhero perempuan sebagai salah satu karakter utama.

Hadir dengan teknologi tinggi, para pengunjung dapat bertempur dengan Ant-Man dan The Wasp ketika mereka menyusut hingga seukuran semut. Atraksi ini memperkenalkan karakter Marvel Hong Kong pertama, yakni Leslie Lam.

Bersama dua karakter itu, para pengunjung bakal diajak berpetualang dan bertempur melawan artificial intelligence jahat Arnim Zola dan sekawanan robot Hydra.

Peluncurannya pun turut dihadiri dengan sederet pesohor, mulai dari Paul Rudd, aktor pemeran Ant-Man, President of Marvel Studios Kevin Feige, Chief Creative Officer of Marvel Entertainment Joe Quesada, juga sutradara Ant-Man dan sekuelnya Ant-Man and The Wasp Peyton Reed.

"Kisah Marvel sangat dicintai para pengunjung dari seluruh dunia, termasuk pasar kami. Buktinya dapat dilihat dari keberhasilan atraksi Pengalaman Iron Man yang secara konsisten dinilai sebagai atraksi HKDL paling populer sejak dibuka pada tahun 2017," kata Stephanie Young, Managing Director of HKDL dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

Ia menambahkan, beragam promosi bertema Marvel juga ada di resor seperti Marvel Super Hero Summer dan Marvel 10K Weekend. Pihaknya meyakini para pahlawan datang dalam beragam ukuran, termasuk di atraksi Ant-Man dan The Wasp: Pertempuran Nano.

"Selain atraksi Marvel yang terbaru, kami juga akan menghadirkan lebih banyak karakter dan cerita Disney populer sebagai rencana jangka panjang HKDL. Hong Kong Disneyland Resort berkomitmen mendukung keberhasilan pariwisata Hong Kong dan akan terus menjadikan resor ini sebagai destinasi pilihan para pengunjung di kawasan ini." ungkap Stephanie Young.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.