Sukses

Tampilan Sederhana Puput Nastiti Devi Saat Disebut Liburan Bareng Ahok

Setelah Korea Selatan, Puput Nastiti Devi dan Ahok disebut liburan bareng ke Sydney, Australia.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menghabiskan waktu di Korea Selatan, tepatnya Pulau Jeju, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok kembali disebut melakoni liburan bersama Puput Nastiti Devi. Lewat foto-foto yang beredar di jagat maya, beberapa waktu belakangan, keduanya disebut tengah berada di Sydney, Australia.

Seperti di kesempatan-kesempatan sebelumnya, Puput memilih memakai busana sederhana. Kesan kasual, namun tetap girly, sering menghiasi penampilan perempuan asal Nganjuk, Jawa Timur tersebut.

Pada sebuah foto, perempuan yang disebut telah rutin menjenguk Ahok selama menjalani masa hukuman di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, ini terlihat memakai kemeja deep grey berpadu skinny jeans hitam.

Menghalau udara dingin di sekitar, Puput terlihat memakai tartan coat dengan dominasi warna cokelat tua. Rambut hitam lurusnya dibiarkan tergerai bebas, sementara makeup pun dipulas tipis saja.

Ya, Puput hanya terlihat mempertegas bentuk alis dengan mengaplikasikan pensil alis berwarna gelap dan menambah riasa berupa eyeliner yang hanya mengikuti bentuk matanya saja. Sebagai pelengkap penampilan, Puput terlihat memakai flatshoes hitam dan tambahan aksesori berupa kalung emas.

Sebelum ini, bersama Ahok, Puput Nastiti Devi telah lebih dulu terlihat mengunjungi sejumlah destinasi, termasuk taman bunga ikonis, di Pulau Jeju, Korea Selatan. Dalam sebuah wawancara, mantan Gubernur DKI Jakarta itu memang pernah menyebut bahwa Puput adalah penggemar drama asal Negeri Ginseng.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.