Sukses

Suka Belanja Online, Apa Saja yang Dibeli Cinta Laura?

Dibandingkan ke mal, Cinta Laura lebih menyukai belanja online, Barang-barang apa saja yang dibelinya?

Jakarta - Seorang selebriti tak hanya harus memperhatikan bakatnya di industri hiburan. Tuntutan untuk bisa tampil menarik pun menjadi hal wajib. Hal itu juga dirasakan Cinta Laura.

Namun karena kesibukan yang cukup padat, pemain film Mati Anak ini terkadang tak punya banyak waktu untuk membeli barang-barang kebutuhannya.

Salah satu cara untuk mensiasati hal tersebut adalah dengan berbelanja secara online yang sudah cukup sering dilakukan aktris berdarah Jerman tersebut. Lalu, barang-barang apa saja yang suka dibeli Cinta saat belanja online?

Dilansir dari Antara, Senin, 22 April 2019, produk yang dia beli ternyata beragam, mulai dari produk pembersih sampai perlengkapan olahraga.

"Aku malas keluar rumah. Kalau shopping online tinggal duduk di depan komputer. (Kepala sikat) sikat gigi elektrik aku beli online saja, atau produk-produk pembersih kayak skin care, makeup," ucap Cinta Laura di Jakarta.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selalu berhati-hati

Perempuan yang menggeluti olahraga Muay Thai ini juga membeli hand wrap melalui situs belanja online.

"Aku pikir di mana aku bisa beli barang ini. Kalau di mal tapi nggak tahu di mal mana yang jual. Paling gampang tinggal search di search engine lalu ketik mau beli apa," ungkapnya.

Cinta mengutamakan selalu berhati-hati saat berselancar di dunia maya untuk mencari beragam produk. Inilah yang membuatnya tak pernah mengalami hal buruk saat berbelanja online.

"Aku enggak pernah dapat pengalaman buruk, karena aku orang yang hati-hati banget. Aku lihat dulu source-nya gimana," pungkas Cinta Laura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.