Sukses

Beli Wika Water Heather Bisa Dapatkan Kompor Induksi Gratis

Bagi setiap pembelian WIKA SWH tipe SR150L1, kamu akan mendapatkan sebuah kompor induksi. Gratis!

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah. Keberkahan bulan tersebut bisa datang darimana saja dengan bentuk apa saja.

Sama halnya dengan keberkahan promo dari Wika WH. Wika WH merupakan perusahaan spesialis water heater atau pemanas air yang menyematkan teknologi mumpuni yang memberikan kemudahan dalam beraktivitas sehari-hari.

Perlu diketahui, dengan adanya water heather, kamu bisa mandi air hangat dengan cepat. Kamu tidak perlu lagi memasak air dan menunggu lama untuk mandi.

Hal ini cocok sekali bagi masyarakat berlokasi dekat pegunungan saja, water heater juga cocok bagi mereka kaum urban yang hidup di perkotaan. Dengan menggunakan water heather, tentu akan mempermudah segala aktivitas.

Tak hanya praktis, dengan menggunakan water heather, kamu akan lebih hemat. Jika dibandingkan dengan memasak air, tentu kamu akan merogoh kocek lebih dalam untuk membeli gas saat memasak air tersebut.

Nah, pada bulan Ramadan tahun ini, Wika WH bagi-bagi hadiah menarik. Apa saja itu? bagi setiap pembelian WIKA SWH tipe SR150L1, kamu akan mendapatkan sebuah kompor induksi. Gratis!

Tak hanya itu, pembelian produk WIKA SWH tipe SR5300L2, kamu juga akan mendapatkan mini refrigerator. Ingat, promo tersebut berlaku mulai dari 1 – 27 Mei 2019. Bagaimana, Tertarik?

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa hubungi WIKA Water Heater terdekat, atau bisa juga melalui www.wikawaterheater.com. Atau bisa pantau Instagramnya @wikawaterheaterid.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini