Sukses

Kunjungi Masjid di Dubai, Gamis Kekasih Paul Pogba Curi Perhatian

Paul Pogba mengajak anaknya dan pasangannya berkunjung ke masjid di Dubai. Penampilan sang kekasih yang mengganti namanya menjadi Zulay mencuri perhatian lewat gamis yang dikenakan.

Liputan6.com, Jakarta - Momen liburan selama Ramadan benar-benar dimanfaatkan Paul Pogba untuk lebih fokus beribadah. Tak lama setelah beribadah umrah, pesepakbola Manchester United ini sedang berkunjung ke Dubai, Uni Emirat Arab bersama keluarganya.

Pogba membawa serta anaknya dan pasangannya, Zulay. Kekasih pria asal Prancis ini mengunggah foto-foto kebersamaan mereka di akun Instagramnya pada 26 Mei 2019.

Di foto-foto tersebut, Pogba dan Zulay terlihat berada di sebuah masjid ampak mendatangi masjid. Zulay pun tampak cantik mengenakan gamis.

Pogba dan keluarga memang beberapa waktu lalu kedapatan mengunjungi Masjid Agung Sheikh Zayed. Masjid indah dan megah tersebut memang menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi ketika bertandang ke Dubai.

Pria 26 tahun itu terlihat membawa serta anaknya dengan mengenakan baju muslim. Namun, yang menarik perhatian warganet adalah karena Zulva yang mengenakan gamis dan turban.

Ia terlihat mengenakan terusan warna ungu muda dengan motif bunga. Selain itu, Zulav juga memakai turban berwarna serupa. Ia terlihat mengenakan dalaman lengan panjang warna biru tua.

Saksikan video pilihan di bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berpindah Keyakinan

Di foto kedua, Zulay kembali memamerkan keindahan masjid tersebut. Kali ini, ia berpose di lantai dan terlihat anggun dengan memakai kacamata hitam.

Di foto sebelumnya, perempuan yang sebelumnya dikenal dengan nama Maria Salaues tersebut juga terlihat memakai gamis serupa. Dalam foto yang sepertinya diambil di sebuah pusat perbelanjaan tersebut, ia memakai bando yang juga berwarna ungu muda.

Paul Pogba dan Zulay sudah memiliki seorang anak. Banyak yang menduga kalau keduanya sudah menikah setelah Zulay mengganti namanya di Instagram menjadi Zulay Pogba. Banyak juga yang menduga kalau perempuan asal Bolivia itu sudah berpindah keyakinan alias menjadi mualaf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.