Sukses

Butuh Saksi Nikah, Hubungi Hengky Kurniawan

Hengky Kurniawan bersedia jadi saksi nikah dan menyediakan mobil pengantin secara gratis. Apa saja syaratnya?

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB), Hengky Kurniawan menyebut dirinya sebagai Pelayan Masyarakat. Ia pun berusaha konsisten dengan klaimnya tersebut.

Misalnya dengan membuat beragam terobosan baru dan kreatif serta bisa dirasakan masyarakat luas. Salah satunya dengan berkomitmen untuk hadir menjadi saksi nikah pada Sabtu dan Minggu.

Selain itu ia juga meminjamkan secara gratis mobil dinasnya setiap Minggu. Program tersebut sudah dijalankan dan konsisten. Untuk mengingatkan warganya, Hengky kembali mengumumkannya di akun Instagramnya, Jumat, 14 Juni 2019.

"Kalo Lebaran kemaren banyak yang nanya kapan nikah ?? Jawab aja besok nikah. Saksi nikah dan Mobil pengantinya udah siap👍🏻 ➡️➡️➡️," tulisnya dalam keterangan foto.

Bagi yang berminat menggunakan mobil Wabub dan disaksikan oleh Hengky harus memenuhi persyaratan. Anda harus mengajukan terlebih dahulu ke kantor Wabub dengan melampirkan undangannya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jangan Tunda Pernikahan

Tapi karena mobil dinasnya hanya satu, yang daftar lebih dulu yang berhak menggunakan mobil tersebut secara gratis beserta dengan supirnya.

"Untuk warga bandung barat, mobil dinas Wabub siap antar jemput pengantin khusus di hari minggu.. Gratis + sopir. Kirim undangan dan pengajuan antar jemput di Kantor wabub lantai 2. ( bagi yang daftar lebih awal / duluan kita prioritaskan. Karna jumlah mobil dinas hanya satu ) #berlakudalamk," tulis Hengky lagi.

Dalam unggahannya, pria yang pernah jadi pemain film dan sinetron ini juga menyarankan pada mereka yang sudah punya pasangan agar jangan terlalu lama menunda pernikahan. Menurutnya, asalkan ada niat pasti ada jalan untuk bisa menikah.

Anda tertarik untuk memanfaatkan tawaran dari Hengky Kurniawan? Segera ajukan permohonan Anda dan lengkapi persyaratannya. Tapi ingat, ini hanya berlaku buat warga Kabupaten Bandung Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.