Sukses

Deretan Busana Serba Putih Selebritas di Pesta Pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Sederet selebritas hadir di pesta pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle dalam balutan busana serba putih. Siapa saja yang hadir?

Liputan6.com, Jakarta - Selangkah lagi jalinan asmara pasangan selebritas Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan menuju pelaminan. Mereka telah melangsungkan prosesi tunangan di Ritz Carlton, Sudirman, Jakarta Selatan pada Sabtu, 15 Juni 2019.

Bertepatan di momen bahagia itu, pesta pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle dihadiri oleh deretan rekan artis. Mereka kompak tampil dalam balutan busana serba putih.

Sebut saja Nia Ramadhani yang tampil cantik mengenakan mini gaun one off-shoulder berwarna putih. Ia melengkapi gaya stylish dengan kalung bersusun panjang bernuansa emas.

Ibu tiga anak itu juga memakai sepatu hak tinggi warna putih. Rambut panjang Nia dibuat curly, anting-anting bulat, serta polesan makeup dengan blush on pink dan lipstik merah.

Nia Ramadhani hadir bersama sang suami, Ardi Bakrie yang memakai kemeja lengan panjang putih dengan lengan yang sedikit dilipat. Ardi memadukan atasan itu dengan celana panjang abu-abu dan sepatu warna senada.

Sementara, Jessica Iskandar memakai gaun rancangan Sebastian Gunawan yang berwarna putih dengan motif bunga-bunga pink di seluruh bagian. Di bagian belakang, kain putih panjang transparan menjuntai ke lantai.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baim Wong dan Paula Verhoeven

Selain Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, pasangan selebritas Baim Wong dan Paula Verhoeven juga turut hadir di pesta pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

Paula dalam balutan atasan putih polos yang dipadu dengan outer warna senada. Atasan itu dilengkapi dengan celana panjang motif stripes dan flat shoes dengan paduan warna putih dan hitam.

Sementara, Baim Wong tampak memakai kaus putih yang dipadu dengan kemeja putih lengan panjang serta celana panjang abu-abu. Tak ketinggalan, aktor ini juga mengenakan sepatu kets putih.

3 dari 4 halaman

Young Lex

Rapper Young Lex juga menjadi salah satu tamu di momen bahagia Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Tak sendiri, rapper pelantun Nyeselkan tersebut datang bersama sang kekasih, Eriska Nakesya.

Young Lex terlihat mengenakan kemeja putih yang setengah bagiannya dipadu dengan kain hitam yang dibuat seperti one off-shoulder. Ia tampil nyentrik dengan kacamata hitam dan jam tangan emas.

4 dari 4 halaman

Chand Kelvin

Terlihat pula aktor sekaligus model, Chand Kelvin yang tampil serba putih. Ia mengenakan kaus dipadu blazer, serta celana panjang warna senada. Tak ketinggalan ia, melengkapi penampilan dengan kacamata berbingkai hitam.

"si Teman Lama yg sedang berbahagia..Congratz Jeje & Richard," tulis Chand Kelvin dalam keterangan potret di akun Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.