Sukses

Sandal yang Mengutamakan Kenyamanan dengan Siluet Minimalis

Keds meluncurkan sandal yang nyaman dengan siluet minimalis.

Jakarta Menikmati cuaca tropis saat liburan musim panas jadi dambaan banyak orang. Untuk Anda yang akan berlibur ke pantai atau sekedar city tour, sandal menjadi pilihan alas kaki yang tepat. Selain nyaman, sandal juga terasa praktis.

Melihat akan kebutuhan ini, Keds yang lebih dikenal dengan koleksi sneakers, kini meluncurkan koleksi sandal bersiluet minimalis. Ringan dan praktis saat dikenakan

Koleksi sandal yang baru dikeluarkan Keds ini dilatarbelakangi kampanye "Live Your Dream" yang mendukung perempuan dalam kegiatan sehari-harinya. Bertajuk Bliss II Sandal, Keds menyuguhkan koleksi sandal terbarunya ini dalam Summer Collection 2019.

Sandal ini dilengkapi dengan teknologi outsole ringan. Serta lengkungan tambahan berkontur yang dapat memberikan kenyamanan bagi para penggunanya. Jika kamu berencana menghabiskan liburan musim panas di daerah pantai, sandal ini bisa menjadi pilihan.

 

Simak video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadir dengan teknologi yang lebih baik

“Bukan pertama kalinya, Keds meluncurkan koleksi jenis Sandal. Tahun lalu kami juga pernah meluncurkan koleksi sandal dan mendapatkan respon yang sangat positif dari para pecinta Keds di Indonesia,” ujar Reni Lauw, Brand Manager Keds® Indonesia.

Maka dari itu, koleksi musim panas kali ini, Keds kembali hadir dengan produk sandal. Hadir dalam wajah yang baru, teknologi yang lebih baik juga dihadirkan untuk produk ini.

Dijual dengan harga Rp599 ribu, Bliss II Sandal ini hadir dalam warna pink, navy, dan silver. Mana yang jadi favoritmu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.