Sukses

Intip Liburan Seru Intan Nuraini dan Keluarga di Pulau Dewata

Baru-baru ini Intan Nuraini dan keluarga terlihat menghabiskan waktu liburan di Bali. Yuk, intip keseruannya.

Liputan6.com, Jakarta - Keindahan Pulau Dewata memang tak terbantahkan. Alamnya yang menakjubkan berhasil memikat banyak orang, tidak terkecuali Intan Nuraini yang memilih berlibur di Bali bersama keluarga baru-baru ini.

Momen penuh kegembiraan itu dibagikan Intan Nuraini melalui akun Instagram pribadi. Ia menghabiskan waktu jalan-jalan dan menikmati alam bersama sang suami, Donny Azwan Putra dan ketiga buah hati mereka.

Terlihat dalam salah satu potret yang mengabadikan hangatnya kebersamaan Intan dan Donny. Di belakang mereka tampak hamparan birunya laut, kolam renang, hingga hijaunya pepohonan di kawasan sebuah hotel berbintang lima di Nusa Dua, Bali.

Perempuan berusia 34 tahun ini tampil cantik dalam balutan hijab pastel dengan paduan warna pink, beige, dan biru yang kalem. Sedangkan sang suami mengenakan kaus hitam dan round hat.

"Laki2 inilah yang selalu ngeyakinin kalo bisa kok liburan ber5 sama bocah2. well, drpd berdua aja kan ga mungkin saat2 ini ya jadi gapapa deh serombongan sekalian! Jadilah akhirnya kita liburan ber5 krn ajakan sang suamiku ini," tulis Intan Nuraini dalam keterangan potret.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto di Pantai

Intan Nuraini mengunggah potret tengah berpose di pinggir pantai. Senyumnya semringah menikmati debut ombak dalam balutan hijab paster bermotif, ciput pink, serta gamis warna merah maroon.

Ibu tiga anak ini tidak dapat menutupi antusiasmenya saat liburan ke Pulau Dewata. Ia pun sempat membagikan sepetik cerita Bali yang saat itu tengah mendung.

"Gloomy Bali.. berhubung aku bukan bule jadi malah seneng ga terlalu panas sekarang2 ini di Bali..malah cenderung dingin dan berangin..musim layangan kalo kata orang Bali..Terimakasih ya Allah sudah dikondisikan udara Bali yg ga terlalu panas buat aku dan anak2 yg suka heboh kalo kepanasan," tulis Intan.

3 dari 3 halaman

Menikmati Sunset Bersama Keluarga

Intan Nuraini juga banyak mengunggah potret keceriaan kedua buah hatinya, Alrazi Rabbani Azwan dan Saliha Zayna Azwan yang tengah asyik bermain di pinggir pantai. Kala itu, Intan bersama keluarga sedang menikmati matahari terbenam.

Potret menampilkan matahari yang sedikit lagi terbenam dan foto menghasilkan siluet kedua buah hatinya yang riang gembira menikmati liburan. Momen itu diabadikan oleh suami Intan.

"Best foto pas liburan kemarin ya ini..taken by my suami dan papa kesayangan kami semua @okdonz," jelas Intan Nuraini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.