Sukses

Bak Putri China, Fitri Carlina Meriahkan Festival Cheng Ho 2019

Aksesori yang melingkari kepala Fitri Carlina saat mengisi acara di Festival Cheng Ho 2019 itu paling menyita perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Fitri Carlina baru-baru ini tampil mengikuti event Festival Cheng Ho 2019 di Klenteng Agung Sam Poo Kong, Kota Semarang. Artis asal Banyuwangi ini terlihat mengenakan busana dengan nuansa emas dan putih.

Fitri memakai baju atasan dengan belahan tinggi di sisi kanan dan kiri lengkap dengan bawahan celana berwarna keemasan. Tak hanya itu, sepatu hak tinggi berwarna putih juga kian membuatnya tampak anggun. Potret tersebut diunggah Fitri melalui akun Instagram pribadinya pada Minggu, 4 Juli 2019.

"Last Night for 'Festival Cheng Ho 2019' Semarang," tulis Fitri Carlina pada keterangan foto.

Sontak warganet ramai mengomentari busana yang dipakai oleh penyanyi dangdut berusia 32 tahun tersebut. Berbagai perhatian pun tertuju pada penampilan cantiknya lengkap dengan aksesori yang melingkari kepalanya.

"MasyaAllah cantik banget kak @fitricarlina, suka fashionnya" tulis seorang warganet.

"Keren, mempesona mbak yu. Semoga sehat terus ya mbak @fitricarlina" komentar warganet lainnya.

Rupanya, penampilan Fitri memang sengaja dibuat layaknya Putri China sesuai dengan tema Festival Cheng Ho. Busana yang dikenakan oleh istri pilot tersebut didesain oleh desainer asal Jakarta, yakni Jaka Raja.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Aksesoris Emas dan Makeup Mempesona

Tak hanya busanya yang menarik perhatian banyak orang, aksesoris nuansa emas di kepala juga memikat mata para penonton yang melihat. Istri dari Hendra Sumendap itu  sengaja dirias oleh salah satu makeup artis terkenal yakni Nindy untuk dibuat layaknya Putri China.

Fitri juga terlihat mengenakan anting besar seperti logam yang menghiasi kepalanya. Selain itu, ia menggunakan sarung tangan emas setengah bagian yang memperlihatkan jari cantiknya saat tampil di festival tahunan tersebut.

Sebelumnya, penyanyi yang terkenal lewat lagu berjudul ABG Tua itu sempat mengunggah fotonya dirinya di bandara untuk memeriahkan Festival Cheng Ho 2019. Ia tampak cantik memakai kaos Wonderful Indonesia berwarna hijau lengkap dengan rok hitam pendek.

Fitri kerap mengajak warganet untuk menonton pertunjukkan dirinya di atas panggung. Tak lupa juga untuk menikmati megahnya pertunjukkan kembang api spektakuler tepat di atas Klenteng Agung Sam Poo Kong.(Devita Nur Azizah)