Sukses

Cara Bahagia dan Bersyukur Sederhana dari Dian Sastrowardoyo

Bagi Dian Sastrowardoyo, hidup bisa disyukuri lewat cara yang simpel dan sederhana. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak ingin bahagia? Menjalani hidup dengan bahagia tentu menjadi dambaan bagi semua orang, termasuk seorang Dian Sastrowardoyo.

Untuk mewujudkan hal tersebut, setiap orang tentu memiliki berbagai cara untuk bisa menghadirkan sebuah kebahagiaan dalam hidupnya. Tak terkecuali dengan Dian Sastrowardoyo.

Bukan dengan barang berharga atau liburan mewah, Dian Sastrowardoyo punya cara tersendiri yang bisa membuatnya lebih bahagia dalam menjalani hidup.

Selain kehadiran suami dan dua anaknya, pemain film Ada Apa Dengan Cinta? ini punya cara yang sederhana yang membuatnya bisa selalu bersyukur. Bagi Dian, bersyukur adalah salah satu hal yang bisa mengubah hidup dan membuat hidup menjadi lebih bahagia.

Lewat akun Instagram pribadinya, perempuan 37 tahun ini membagikan cara sederhana dan simpel yang selama ini ia jalankan. Cara tersebut benar-benar sederhana dan mungkin bisa jadi inspirasi bagi Anda.

Dalam 10 hari Dian selalu menuliskan 10 hal yang bisa membuatnya merasa bersyukur. Cara tersebut rutin ia jalankan dan ternyata memberikan dampak positif dalam hidupnya. Ia pun membagikan cara tersebut agar bisa diikuti followers-nya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tertarik untuk Memulai

"Pikiran pagi. Tulis setidaknya 10 hal yang bisa membuat merasa bersyukur. Lakukan hal tersebut untuk 10 hari, dan aku berjanji hidupmu akan berubah dan kamu akan lebih bahagia. Selamat hari Senin, semuanya," tulis Dian dalam unggahannya pada Senin, 5 Agustus 2019.

Unggahan tersebut mengundang beragam reaksi dari para warganet. Banyak dari mereka yang ternyata sudah mencoba tips bahagia dari Dian. Mereka beranggapan kalau cara tersebut juga membawa pengaruh positif dalam hidup.

Ada juga warganet yang belum pernah mencobanya lalu menjadi tertarik untuk memulai melakukan cara simpel dari Dian dalam hidup mereka.

"Udah sya coba lakukan, walau blom rutin.. rasa syukur membuat segala sesuatu terasa menyenangkan.. selamat hari juga untuk Kak Dian," tulis pemilik akun @dian_adisty. "Woww.. saya jg pingin coba😊dulu sering jg tulis" dkertas wlpun iseng" gk jlas. Tp mlihat ni jd termotivasi yahh🙇," komentar akun @p.hestiana.

"Wah bisa dicoba nih tipsnya mbak Di, Thanks mbak..Happy Monday to u mbak kesayangan @therealdisastr selamat beraktivitas hari ini," tulis akun @renfelany, tentang cara bahagia sederhana dari Dian Sastrowardoyo. Anda juga mau mencoba?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.