Sukses

Sering Kena Macet, Ini Solusi Biar Tidak Ngaret

Ini beberapa fitur grab yang bisa kamu manfaatkan agar tidak ngaret walau kemacetan menghadang

Liputan6.com, Jakarta Hidup di kota besar memang tidak lepas dari situasi macet, apalagi di DKI Jakarta. macet sudah menjadi santapan setiap hari. Karena hal itu, macet selalu menjadi alasan lumrah saat seseorang terlambat dalam beraktivitas. Biasanya disebut ngaret. 

Memang tidak mudah bagi seseorang tidak ngaret saat macet. Namun, Grab sebagai transportasi online membuat kampanye #AntiNgaret sebagai bentuk dulungan bagi mereka yang ingin on time.

Berikut beberapa fitur grab yang bisa kamu manfaatkan agar tidak ngaret walau kemacetan menghadang.

GrabNow

Agar lebih maksimal kampanye #AntiNgaret, Grab mempunyai fitur GrabNow. Biasanya bagi pelanggan, saat memesan melalui aplikasi online, pelanggan harus menunggu driver datang. Tentu hal itu akan membutuhkan waktu.

Maka dari itu, dengan fitur GrabNow, kamu tinggal mendatangi driver Grab yang sedang mangkal lalu memasukan 6 digit kode dari aplikasi pengemudi untuk mendapatkan order pengantaran.

Titik jemput yang akurat

Grab memiliki titik jemput yang akurat. Tentu hal itu akan mempermudah pelanggan Grab saat dijemput dan mampu memanfaatkan waktu saat perjalanan.

 

Venues

Selain itu, Grab menghadirkan fitur Venues. Hal ini bertujuan agar penumpang dipandu melalui foto atau teks agar lebih jelas menuju titik jemput.

Saved place

Grab juga meluncurkan fitur Saved Places. Nantinya, para pelanggan Grab akan diberikan akses untuk menyimpan beberapa tempat yang kerap dikunjungi. Penumpang bisa memilih tempat atau alamat untuk disimpan.

Dengan keunggulan dari Grab ini, niscaya bisa mendukung para penjuang #AntiNgaret.

Jadi, buat kamu yang suka ‘ngaret’, yuk mulai lebih menghargai diri sendiri dan orang laindengan menjadi orang yang lebih tepat waktu! Nantikan informasi lebih lanjut mengenai program #AntiNgaret persembahan GrabBike, atau kunjungi Instagram Grab, @GrabID.

 

(ADV)

Video Terkini