Sukses

Bikin Baper, Pangeran Harry Usap Lembut Rambut Meghan Markle

Video Pangeran Harry merapikan rambut Meghan Markle tersebar di media sosial dan membuat warganet baper berjemaah.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry mendarat di Bandara Internasional Cape Town, Afrika Selatan, pada Senin, 23 September 2019. Mereka menumpang pesawat komersial British Airways, yang sempat mengalami keterlambatan.

Ini untuk pertama kalinya keduanya melakukan lawatan dengan membawa putra pertama mereka, Archie.  Setelah tiba, Meghan dan Harry langsung menuju Kota Nyanga, dan disambut oleh penduduk lokal dan anak-anak sekolah dengan tarian khas.

[bacajuga:Baca Juga](/4070992 4070476 4071523)  

Dilansir dari HarpersBazaar, 23 September 2019, di sela-sela menyapa rakyat, pasangan kerajaan Inggris ini tetap memperlihatkan kemesraan mereka. Salah satu sikap manis yang ditujukan Harry adalah saat merapikan rambut Meghan.

Meghan saat itu tampil dengan rambut dikuncir kuda. Ada bagian rambutnya yang ke arah depan, Harry kemudian merapikan rambut istrinya itu.

Sikap manis pria 35 tahun itu membuatnya banyak mendapat pujian. Video Harry yang merapikan rambut Meghan itu pun tersebar di media sosial dan langsung membuat warganet baper berjemaah.

"Harry you are such an adorable person (Harry, kau orang yang sangat mengagumkan)," komentar seorang warganet.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sikap Romantis Harry

Bukan itu saja, Meghan dan Harry juga nyaris selalu bergandengan tangan. Ini bukan kali pertama adik Pangeran William itu terlihat merapikan rambut sang istri.

Saat peluncuran buku masak pada September 2018, Harry terlihat membantu Meghan menahan rambutnya dari tiupan angin. Saat itu, rambut Meghan berterbangan setelah ada angin kencang. Harry langsung mengelus rambut Meghan yang berantakan.

Sikap romantis Harry ternyata bukan hanya saat mereka masih berdua. Setelah mempunyai anak, suami Meghan Markle ini tetap menunjukkan kemesraan dengan sang istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.