Sukses

Cara Mudah dan Murah Rawat Rambut Rontok di Rumah

Untuk hasil cepat, gunakan produk yang terbukti setelah dua kali keramas dan rambut rontok langsung berkurang.

Liputan6.com, Jakarta Rambut rontok menjadi masalah yang umum dialami para perempuan. Penyebab rambut rontok sebenarnya beragam, mulai dari gaya hidup kurang sehat, intensitas penggunaan pengering rambut, hingga mengikat rambut terlalu kencang.

Namun terlepas dari kebiasaan buruk itu, ternyata rambut rontok membuat banyak perempuan Indonesia jadi enggak percaya diri. Berbagai cara dilakukan untuk mencegah kerontokan rambut dan kamu enggak perlu keluar uang lebih banyak untuk mengatasinya.

Cukup gunakan produk perawatan rambut yang tepat, seperti rangkaian Dove Hair Fall Treatment. Ada Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo, Dove Total Hair Fall Treatment Conditioner, dan Dove 1 Minute Super Conditioner-Intensive Hair Fall Treatment. Penasaran seperti apa ulasannya? Baca review selengkapnya ini, yuk!

Total Hair Fall Treatment Shampoo

Jujur saja, Dove selalu punya aroma atau wangi yang khas dan menjadi favorit banyak perempuan Indonesia. Setelah keramas menggunakan produk ini, rambut jadi enggak gampang lepek, mudah diatur, dan tentunya lembut banget.

Selain itu, sampo ini juga membuat rambut lebih bervolume. Bukan hanya itu saja, sampo ini juga membuat kulit kepala lebih bersih dan mengurangi kerontokan rambut. Total Hair Fall Treatment Shampoo memberikan hasil cepat, terbukti setelah dua kali keramas, rambut rontok langsung berkurang.

Total Hair Fall Treatment Conditioner

Dari segi packaging, Dove memberi kemudahan bagi penggunanya untuk membedakan mana sampo dan kondisioner. Pembedanya ada dibagian tutup botol yang menghadap ke bawah. Dari tekstur, kondisioner ini lebih kental dibandingkan sampo.

Wanginya tahan lama. Kondisioner ini membuat rambut enggak kaku, tak gampang kusut, lembut, dan jadi lebih mudah diatur. Untuk pemakaiannya sangat mudah. Setelah menggunakan Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo, aplikasikan Dove Total Hair Fall Treatment Conditioner hanya di bagian tengah sampai ujung rambut saja, hindari sampai terkena kulit kepala. Kaget juga karena setelah pakai kondisioner biasanya rambut jadi berat dan kempes, tapi produk ini bikin rambut ringan dan enggak lepek.

Dove 1 Minute Super Conditioner-Intensive Hair Fall Treatment

Produk ini memiliki klaim dapat menutrisi rambut tanpa membuat rambut lepek hanya dalam waktu satu menit.

Pertama kali pakai produk ini, langsung memberikan efek yang signifikan. Rambut rontok berkurang dan rambut mudah diatur. 

Cara pemakaiannya juga mudah. Setelah keramas dan bilas rambut hingga bersih, gunakan Dove 1 Minute Super Conditioner-Intensive Hair Fall Treatment secara merata dari tengah hingga ke ujung rambut. Diamkan selama satu menit dan bilas hingga bersih.

Kondisioner ini juga memiliki kemasan berwarna putih dengan corak hijau yang menghiasi bagian depan botolnya. Tekstur-nya cukup kental tapi enggak bikin lengket dan mudah dibilas. Wangi produk ini awet bahkan sampai keramas selanjutnya.

Kesimpulannya, rangkaian Dove Hair Fall Treatment ini diformulasikan dengan Nutrilock Serum yang bekerja efektif mencegah kerontokan hingga 98 persen. Jadi, untuk mendapatkan hasil terbaik, kamu bisa melakukan perawatan rambut rontok dengan praktis di rumah. Gunakan rangkaian Dove Hair Fall Treatment secara rutin agar rambut tetap sehat, bebas kusut, lembut, dan mudah diatur!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.