Sukses

Buket Bunga Via Vallen untuk Sang Ibu Banyak Uangnya

Saat Hari Ibu 2019, ibunda Via Vallen memegang buket bunga yang di dalamnya terdapat banyak uang.

Liputan6.com, Jakarta - Maulidia Octavia atau Via Vallen punya penilian tersendiri terhadap perempuan, khususnya sang ibu, Rosida. Saat momen Hari Ibu, Via menuliskan penilaiannya terhadap ibunya.

"Perempuan hebat yg masa mudanya di habiskan untuk mengurus anak2nyaaa. Dimana saat teman2 seusianya sibuk kuliah,kerja, nongkrong. Tapi diaa malah sibuk mengurus anak2nyaaa," tulis Via Vallen, Minggu, 22 Desember 2019.

Pada momen itu, Via mengucapkan terima kasih karena sang ibu telah mengurus dan merepotkannya. Ia berharap ibunya awet muda hingga ia punya anak.

"Terimakasih perempuan hebatkuu untuk masa mudanya yg sudah di habiskan untuk mengurus kamii. Maaf telah merepotkanmuSelamat hari ibu untuk mama ♥️ Awet mudaa yaa maa sampe aku punya anak dan anakku punya anakk jugaa 🤲🏻," sambung Via.

Via Vallen membagikan lima potret lewat akun Instagram pribadinya. Mengenakan kaus dan jeans serta sepatu hitam, Via tampak bersama ibunya dan keluarganya. Mereka terlihat bahagia dengan momen Hari Ibu itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buket Berisi Uang

Dalam foto itu, tangan kiri ibu Via Vallen tampak sedang memegang sebuket bunga. Penampilan Rosida yang mengenakan hijab kuning tampak serasi dengan buket bunga yang dipegangnya.

Buket bunga itu menarik perhatian warganet. Bukan karena warna bungnya yang indah dan beraneka ragam, seperti kuning, putih, dan pink, tapi uang kertas pecahan Rp100 ribu dalam buket tersebut yang tersusun rapi.

"Ini kah yang mana nya bunga bank😁," komentar @ijul_sopiansyah92. "Ono duit e kembang e mbak😂😂," tulis @mutiarafitriafandi."Mau mbak uang e 😍," canda @shetyawansht mengomentari buket bunga ibunda Via Vallen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.