Sukses

Sandal Mirip Mi Instan, Harganya Rp14,5 Juta

Sandal mirip mi instan tersebut dirilis oleh Bottega Veneta, brand fesyen asal Italia.

Liputan6.com, Jakarta - Kebutuhan publik terhadap fesyen kian berkembang dengan desain dan bahan yang unik. Seperti dilakukan merek fesyen Italia Bottega Veneta yang baru saja merilis sandal terbaru untuk koleksi pra musim gugur 2020.

Uniknya materi alas kaki ini mirip mi instan hingga mencuri perhatian banyak orang. Seperti dilansir Antara dari Metro.co.uk, Sabtu (24/12/2019), sandal seharga 800 pound sterling atau Rp14,5 juta berwarna kuning dan memiliki desain yang rumit.

Ada jenis sandal yang ditawarkan, yakni sandal dengan jari terbuka dan dan jari tertutup.

Akun Instagram DietPrada kemudian mengunggah sebuah foto yang membandingkan antara sandal keluaran Bottega Veneta dengan mi instan. Ungahan tersebut tentu saja mendapat banyak tanggapan dari warganet, termasuk yang mengejeknya.

"Paket bumbu sudah termasuk atau tidak?" ujar seseorang. "Sandal yang bisa dimakan," komentar yang lain.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alas Kaki Anyaman

Beberapa orang lainnya mengaku jadi teringat dengan rambut Justim Timberlake pada 1990-an. "Ini membuat saya kembali memikirkan Justin Timberlake setiap kali melihat mi ramen," kata seseorang.

Bottega Veneta merupakan brand ternama asal Italia. Produk-produknya terbuat dari kulit berkualitas yang terkenal dengan alas kaki anyamannya.

Awal Desember 2019, Bottega Veneta menang besar di British Fashion Awards. Direktur Kreatif, Daniel Lee juga mendapatkan banyak penghargaan bergengsi bahkan merek dagang ini menang setiap kategori yang dinominasikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.