Sukses

Foto Bareng Gibran Rakabuming, Kaesang Pangarep Tulis Caption Jenaka

Kaesang Pangarep kembali membagikan unggahan dengan keterangan yang jadi perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Kaesang Pangarep tidak jarang membagikan sederet potret melalui akun Instagram pribadi. Sebut saja unggahan soal bisnis kuliner yang dijalani, potret kekasih, hingga momen kebersamaan dengan keluarga.

Buah hati ketiga Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana Jokowi ini kembali jadi sorotan warganet. Hal tersebut karena salah satu potret yang Kaesang Pangarep bagikan pada Senin, 30 Desember 2019.

Dalam potret menampilkan Kaesang berpose bersama sang kakak, Gibran Rakabuming. Kakak-adik ini terlihat berdiri berdampingan dengan latar belakang hiasan penuh ukiran bermotif bernuansa emas.

Gibran dan Kaesang Pangarep kompak dalam balutan tampilan serba hitam. Putra sulung Jokowi mengenakan kaus polos hitam, sarung tangan, buff di leher dalam sentuhan warna senada.

Sedangkan Kaesang memakai kaus polos hitam, sling bag, serta topi yang juga warna hitam. Gibran berpose mengepalkan satu tangan ke depan, lalu sang adik melipat kedua tangan di dada.

Bukan soal potret, caption Instagram yang ditulis Kaesang juga begitu menarik perhatian. Pria berusia 25 tahun ini menuliskan keterangan yang jenaka.

"Kenapa muka saya lebih tua? WAHAI KAKAK @gibran_rakabuming JANGAN MENYERAP SARI PATI AWET MUDA SAYA," tulisnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaket Kaesang Curi Perhatian

Selain bersama Gibran, Kaesang Pangarep juga tak jarang mengunggah momen bersama sang ayah, Jokowi. Potret kebersamaan tersebut diabadikan dalam berbagai kesempatan.

Satu di antaranya ketika Gibran dan ikut jalan-jalan sore dengan Jokowi sambil mengendarai motor. Jokowi pun sempat membagikan video singkat melalui akun Instagram pribadi.

"Jalan-jalan sore ke mal di Kota Bogor di hari libur." tulis Jokowi dalam kolom keterangan unggahan pada 28 Desember 2019 tersebut.

Sedangkan, Kaesang juga membagikan potret tampak belakang yang menunjukkan jaket yang ia dan sang ayah kenakan. Jaket itu custom dari Mr. Simply Custom.

"Ganteng sekali mas yang satu ini. Siapa sih dia sebenarnya? NKRI - for Mas Kaesang. Available for order, Limited to 25 pcs ONLY Price : 4.2 jt Base Jacket : ZARA," tulis Mr. Simply Custom di caption.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.