Sukses

Tampilan Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep Saat Jadi Juri Tamu di MasterChef Indonesia

Padu padan simpel dan kasual dipilih Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep kala tampil di MasterChef Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dengan kompetisi memasak MasterChef Indonesia Season 6 pada tayangan Minggu, 12 Januari 2020. Kala itu, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep didaulat sebagai juri tamu.

Saat Chef Renatta Moeloek memanggil kedua putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini, para kontestan di galeri MasterChef Indonesia tidak dapat menyembunyikan rasa terkejut. Suasana seketika riuh dengan tepuk tangan dan wajah mereka yang berseri-seri.

Ketika hadir di galeri, Gibran Rakabuming tampil dalam balutan kemeja putih polos dengan lengan sesiku. Atasan tersebut lantas dipadukan dengan celana panjang hitam.

Suami Selvi Ananda ini juga memadukan gaya kasual nan simpelnya dengan sneakers dari brand ternama dunia, Nike. Tak ketinggalan, jam tangan warna hitam turut ia kenakan di pergelangan tangan kirinya.

Lantas, sang adik, Kaesang Pangarep memilih kemeja putih yang dibalut dengan sweater biru dongker. Tampilan itu lalu dipadukan dengan celana panjang khaki.

Kaesang Pangarep melengkapi penampilannya dengan sneakers putih. Menariknya, tali sneakers-nya memiliki warna yang berbeda. Di bagian kanan bertali oranye, sedangkan di sepatu bagian kiri warna hijau tosca.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Potret Diunggah Chef Arnold

Momen kebersamaan Gibran Rakabuming, Kaesang Pangarep, Chef Renatta Moeloek, Chef Juna Rorimpandey, dan Chef Arnold Poernomo di MasterChef Indonesia Season 6 diabadikan dalam sebuah jepretan.

Potret tersebut lantas diunggah oleh Chef Arnold melalui akun Instagram pribadi pada Minggu, 12 Januari 2020. "Tantangan Pisang Martabak dan Rice Bowl nih rasanya?@gibran_rakabuming @kaesangp @junarorimpandeyofficial @renattamoeloek," tulisnya.

Dalam potretm Chef Arnold mengenakan kemeja lengan panjang warna pink yang dipadu dengan celana panjang hitam dan loafer shoes. Lalu Chef Juna memakai kaus putih dibalut kemeja coklat muda, celana panjang, dan sepatu bot warna senada dengan kemejanya.

Sementara, Chef Renatta mengenakan inner warna hitam dibalut dengan outer. Atasan ini dilengkapi dengan celana panjang hitam serta sepatu bot. Rambut bob-nya ditata dengan diikat setengah. Makeup natural terpulas apik di wajahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.