Sukses

Nobu Sansmori x JakCloth, Waktunya Komunitas Motor Berburu Diskon Menarik

Diskon yang ditawarkan untuk komunitas motor dan pengunjung lain mencapai 70 persen dan lucky draw berhadiah sepeda motor di Nobu Sansmori x JakCloth

Liputan6.com, Jakarta - Adalah Nobu Sansmori x JakCloth, satu dari sekian banyak event rangkaian program Nobu Sansmori (Santai Seru Motor Riding) persembahan Nobu Bank. Acara yang dimaksud berlangsung hingga 2 Februari 2020 di Mal WTC Matahari Serpong, Tangerang Selatan.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Liputan6.com, Sabtu (1/2/2020), terdapat tak kurang dari 39 label busana ready-to-wear dan sembilan bengkel, juga spare part yang menawarkan ragam diskon menarik, salah satunya potongan harga 70 persen dengan syarat seluruh transaksi dilakukan secara non-tunai.

Nobu Sansmori sendiri merupakan rangkaian kegiatan yang ditujukan pada anggota komunitas motor di Jabodetabek, di mana pada periode ini dipusatkan di area Serpong dan Parung. Di sini, komunitas motor diajak menikmati kemudahan transaksi non-tunai dengan Nobu ePay.

Pembayaran tersebut berlaku di berbagai merchant yang menggunakan NOBU QRIS, seperti kafe, barber, juga bengkel, dengan tagline “Ngopi, Nyukur, dan Ngebengkel Seceng”.

Tak hanya diskon, anggota komunitas motor dan pengunjung lain juga berkesempatan memperoleh ragam hadiah menarik, termasuk lucky draw dengan hadiah utama sebuah sepeda motor.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dorong Transaksi non-Tunai

Di samping memberi berbagai penawaran menarik, Nobu Bank lewat Nobu Sansmori x JakCloth juga mengajak publik, khususnya di area Serpong, Parung, dan Ciputat, untuk mengenal dan beralih ke transaksi non-tunai meggunakan Nobu ePay.

 

Dengan rangkaian event Nobu Sansmori yang berbagai acaranya masih akan berlangsung hingga April 2020, pihak Nobu Bank berharap masyrakat bisa terbiasa menggunakan transaksi cashless.

Salah satu yang sudah rutin terselnggara adalah setiap Sabtu, lima komunitas pengendara motor melakukan riding bersama dan berakhir di Pondok Makan Cemara. Di sana, mereka dihibur lewat penampiilan band, kegiatan photohunting, dan memperoleh berbagai door prize menarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.