Sukses

3 Zodiak yang Diprediksi Bertengkar dengan Pasangan di Hari Valentine

Zodiak-zodiak berikut disebut akan berselisih paham dengan kekasih di Valentine. Apakah termasuk Anda dan pasangan?

Liputan6.com, Jakarta - Hari Valentine yang kerap diidentikkan dengan hari kasih sayang, jatuh setiap 14 Februari. Meski tak melulu, tapi tidak sedikit pasangan yang meluangkan waktu untuk menghabiskan momen romantis bersama.

Dilansir Elite Daily, Rabu, 12 Februari 2020, meski bertepatan dengan hari Valentine pula, ada beberapa zodiak yang diprediksi akan bertengkar dengan pasangan.

Zodiak mana saja itu? Apakah termasuk Anda dan pujaan hati? Yuk, simak selengkapnya seperti rangkuman di bawah ini.

1. Aries

Aries dikenal suka memancing pertengkaran, tidak terkecuali saat Valentine. Faktanya, mengetahui bahwa Anda dan pasangan memiliki kebebasan untuk berkreasi satu sama lain mungkin menjadi alasan mengapa Anda memutuskan untuk menyerah.

Anda selalu siap menghadapi tantangan yang bagus, tetapi itu tidak berarti Anda akan bersikap mudah pada orang lain. Sebaliknya, Anda tahu bahwa Anda bersedia bertengkar untuk seseorang yang Anda sayangi.

Itulah sebabnya Anda akan dengan sengaja menguji hari Valentine Anda, hanya demi hal itu, sampai ego Anda benar-benar mengambil alih. Selalu ada alasan untuk bertengkar, tetapi tidak setiap hari ada seseorang yang peduli dengan Anda mengekspresikan kasih sayang mereka yang sebenarnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Taurus

Taurus posesif dan selektif, dalam hal ini pasangan Anda sepertinya tidak bisa memahami estetika Anda yang tak tertahankan. Ide Anda tentang hadiah biasanya jauh lebih mewah daripada yang diinginkan pasangan Anda, tetapi itu semua adalah bagian dari pesona Anda.

Anda tahu apa yang Anda inginkan dan Anda tidak akan berhenti untuk mendapatkannya. Pastikan Anda tidak meremehkan apa yang sebenarnya penting saat ini.

3. Scorpio

Anda menguji hubungan dalam segala cara. Inilah sebabnya mengapa pasangan Anda segera berubah menjadi korban patah hati.

Kepribadian Anda sepenuhnya atau tidak sama sekali adalah sebagian alasan mengapa Anda secara tidak sadar menyabotase hubungan Anda, sebagai cara untuk tetap memegang kendali.

Hari Valentine adalah contoh sempurna dari apa yang dimaksud. Mengetahui orang-orang di sekitar Anda sedang merayakan dengan orang yang mereka cintai adalah alasan yang cukup bagi Anda untuk menantang ketahanan hubungan Anda saat ini, bersama dengan kepribadian pasangan Anda.

Anda takut untuk mencintai dan memberikan segalanya karena Anda mencintai jauh lebih keras daripada kebanyakan orang, tetapi itu tidak berarti Anda harus mengambil risiko apa yang sudah Anda miliki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.