Sukses

Hadiri Paris Fashion Week 2020, Putri Kim Kardhasian Unjuk Kebolehan Jadi Rapper

Putri sulung Kim Kardashian itu mengenakan busana rancangan label milik sang ayah saat tampil di Paris Fashion Week 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Kim Kardashian dan sang putri menarik perhatian pada Paris Fashion Week yang digelar di Bouffes du Nord, Paris, Prancis pada Senin, 2 Maret 2020. Sebelumnya, pemilik nama lengkap Kimberly Noel Kardashian West ini hadir dengan busana yang terbuat dari lateks yang lantas menyita perhatian banyak orang.

Menjelang akhir acara, putri sulungnya, North West tak kalah mengejutkan para penonton dengan kebolehannya ngerap. Bakatnya langsung ramai diperbincangkan, warganet berkomentar bakat rap pada West menurun pada putrinya.

Kim Kardashian dan Kanye West juga mengunggah aksi putri sulungnya ini di akun Instagram pribadi mereka. Akun @kanyew.est membagikan video berdurasi sekitar dua menit.

Dalam video tersebut gadis cilik berusia enam tahun ini terlihat percaya diri mengalunkan bait-bait lirik lagu yang dibawakannya.  Di akhir pertunjukan North, sang ayah hadir di atas panggung, merangkulnya.

Dalam unggahan video di ajang Paris Fashion Week, Kanye West mengungkapkan rasa bangganya yang ia tuangkan dalam caption di Instagramnya. "North is a star 💫 in the making. 😂," ujar West.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Sang Ibunda

Kim Kardhasian tak kalah berbangga hati dengan sang buah hati. Perempuan kelahiran 21 Oktober 1980 itu juga mengunggah tiga buah foto aksi putrinya di akun Instagram pribadinya @kimkardashian.

Foto pertama menunjukan Kanye West dan North West. North memegang mic sementara Kanye di sampingnya, melihat ke arahnya sambil tersenyum.

Foto kedua foto North West seorang diri. Penampilan menggemaskan North West terlihat jelas pada foto ini. Ia memakai kaus lengan panjang berwarna hitam dengan outer warna ungu yang berlabel Yeezy Season 8. Rambutnya panjangnya dikepang menjadi empat bagian.

Sementara di foto terakhir, Kim memamerkan kehangatannya dengan sang suami dan anak sulungnya dengan foto mereka bersama. Dalam unggahan tersebut Kim menumpahkan rasa senang dan bangganya pada North.

"Pertunjukan OMG Kanye Yeezy Season 8 di Paris semalam sangat istimewa! SANGAT bangga padanya dan Northie saya yang menampilkan remixnya dari salah satu artis favoritnya ZaZa! Lagu @redcarpetgirlz selama pertunjukan," tulis Kim. (Adhita Diansyavira)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.