Sukses

Jatiluhur Hotel & Resort, Tempat Terbaik Nikmati Senja di Purwakarta

Ada empat hal yang membuat kamu makin yakin liburan ke Purwakarta dan menginap di Jatiluhur Hotel & Resort.

 

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu yang bosan liburan ke destinasi wisata yang sudah banyak orang kunjungi, Purwakarta bisa dijadikan alternatif destinasi untuk dijelajahi. Ya, kota ini memiliki daya tarik tersendiri. 

Bukan hanya kuliner sate maranggi saja yang melegenda, tapi juga karena semakin banyak destinasi wisata baru yang menarik. Kalau kamu belum pernah ke Purwakarta, ini saatnya menikmati keindahan alam dan beragam wisata edukasi yang cocok untuk keluarga.

Daripada bingung menentukan tujuan berlibur dan akan menginap di mana, pastikan pilih lokasi yang strategis dengan daerah yang wajib dijelajahi. Nah dari sekian banyak pilihan penginapan yang bisa kamu temukan, Jatiluhur Hotel & Resort bisa menjadi salah satu pilihan terbaik buat keluarga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Di Bawah Naungan Hotel Indonesia Group

Jatiluhur Hotel & Resort berada di bawah naungan jaringan hotel terbesar milik negara Indonesia, yaitu Hotel Indonesia Group. Dengan pelayanan yang berstandar internasional dan juga keramahan khas Indonesia, Jatiluhur Hotel & Resort dipastikan dapatk memberikan pelayanan akomodasi terbaik, bagi setiap kebutuhan tamunya.

3 dari 5 halaman

Keindahan Alam Jadi Daya Tarik

Selain Jatilluhur Hotel & Resort lokasinya strategis, juga dilengkapi dengan fasiltas rekreasi. Jadi dengan menginap di hotel ini, kamu bisa mendapatkan suasana alam nan asri dan tenang yang jarang bisa kamu dapatkan di kawasan perkotaan. Cukup melangkah keluar dari hotel saja kamu sudah dapat menikmati pemandangan alam yang indah, pepohonan yang rindang, udara yang sejuk, serta berolahraga atau sekedar bersantai melepas penat.

4 dari 5 halaman

Variasi Akomodasi

Setelah direnovasi, Jatiluhur Hotel & Resort diresmikan kembali pada 2019. Hotel ini awalnya bernama Hotel Pesanggrahan. Bangunan barunya dibuat menggambarkan gaya arsitektural yang mengangkat potensi alam Purwakarta, dengan banyak memanfaatkan sumber daya yang ada, yaitu material bambu.

Nah untuk pemesanan kamar di Jatiluhur Hotel & Resort, ada berbagai tipe yang bisa kamu pesan sesuai dengan kebutuhan. Pilihan pertama adalah Hotel Jatiluhur, akomodasi ini menawarkan interior kamar yang lebih modern, dilengkapi fasilitas hotel seperti restoran, kolam renang luar ruangan, dan juga pemandangan taman.

Hotel jatiluhur juga memiliki fasilitas multifunction room dan ballroom yang bisa dimanfaatkan untuk kegiatan ataupun acara besar seperti meeting ataupun wedding. Untuk pilihan yang lebih besar bisa memilih tipe Bungalow, dibangun seperti villa pribadi lengkap dengan fasilitasnya seperti teras depan dengan taman, ruang keluarga, beberapa kamar tidur dan juga dapur. Sangat cocok untuk kamu yang sedang berlibur dengan keluarga ataupun dengan kerabat dekat.

5 dari 5 halaman

Kawasan Waduk Jatiluhur yang Mempesona

Liburan bersama keluarga menjadi lebih seru, jika kamu menginap di Jatiluhur Hotel & Resort. Itu karena kamu dan keluarga tidak perlu repot-repot mencari tempat wisata. Ya, hotel ini sudah masuk dalam kawasan Wisata Waduk Jatiluhur, dengan keindahan alam di sekitar bentangan waduk. Apalagi kalau bukan dikelilingi lembah hijau dan gunung yang menambah eksosistem alam waduk terbesar di Asia ini.

Untuk menikmati keindahan waduk, kamu bisa merapat ke Istora Resort Jatiluhur, spot yang letaknya tepat dipinggir bendungan. Perairan yang tenang dipadu dengan rindangnya pepohonan dan perbukitan di sekitar waduk, menciptakan efek rileks yang begitu menenangkan.

Alhasil kamu dan keluarga jadi makin betah dan ingin berlama-lama, sambil menikmati senja sambil menikmati hidangan dari restoran Istora Resort Jatiluhur. Oh ya, ada banyak pilihan spot foto keren yang bisa kamu abadikan. Mulai dari tangga putar ke rumah pohon, gapura cinta, ujung perahu hingga balkon dengan pinggiran waduk yang Instagramable. Semuanya bisa dinikmati saat kamu menginap di Jatiluhur Hotel & Resort dan yang paling penting tidak perlu susah-susah untuk keluar dari area kawasan hotel karena semua tersedia.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini