Sukses

Kari Kambing Spesial di Menteng yang Bikin Ketagihan

Kari Kambing Spesial di Menteng yang Bikin Ketagihan

Liputan6.com, Jakarta - Bagi warga Jakarta, terutama penggemar kuliner yang sedang berkunjung ke daerah Menteng, tak lengkap rasanya tidak berkunjung ke Warunk Pak Uyu yang terletak di Jl. Kendal no.7, Menteng, Jakarta Pusat.

Di tempat ini menyajikan kuliner khas Asia Selatan, Kari Kambing Spesial Ala Pak Uyu yang sudah dikenal dari rasa dan tempat makannya.

Cukup dengan merogoh kocek Rp30 ribu, Anda sudah bisa menikmati semangkuk kari kambing yang dibuat tanpa menggunakan MSG. Potongan daging kambing yang diberi kuah kari ala Pak Uyu ini membuat Anda ketagihan berkunjung kesini.

Racikan bumbu dari Pak Uyu sendiri pun membuat cita rasa yang khas bagi penikmat kari kambing. Harga yang bersahabat di lingkungan perkantoran ini pun selalu ramai dikunjungi terutama di waktu jam makan siang tiba.

Kari Kambing ini pun menjadi teman yang pas dengan sepiring nasi hangat yang disiram kuah kari. olahan daging kambing yang empuk membuat Anda tidak kesulitan untuk menyantapnya.

Warung yang buka mulai jam 9 pagi sampai pukul 9 malam ini pun menambah fasilitas delivery order setelah warung tutup loh. melalui di nomor ponsel 0821 1711 0062 dan pesanan Anda siap diantar. Jadi Anda tetap bisa menikmati menu menu dari Warung Pak Uyu di malam hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.