Sukses

TakPerlu Jauh-Jauh, Kuliner Khas Thailand Kini Ada di Surabaya

SBOWebTV akan membagikan kuliner khas Thailand yang berada di Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta - Thailand memang merupakan salah satu surganya bagi para pelancong. Negeri Gajah putih itu tidak hanya kaya akan keindahan alamnya untuk wisata dan berbelanja, tetapi kulinernya yang khas juga menjadi daya tarik tersendiri.

Rasa makanannya yang pedas dan asam merupakan salah satu ciri khas dari negara dengan julukan seribu pagoda itu. Sebut saja tom yum, kuliner yang tentunya sudah tidak asing di telinga kita.

Untuk menikmati tom yum, Anda tidak perlu jauh-jauh terbang ke Thailand. Pasalnya, salah satu hotel di Surabaya menyediakan sajian khas negara tersebut. 

Tidak hanya tom yum, Anda juga bisa mencicipi kuliner Thailand lainnya seperti salad som tum. Salad berbahan dasar pepaya muda itu dimarinasi dengan bumbu khas Thailand yang asam, manis, dan pedas sehingga menghasilkan rasa segar di mulut. Som tum biasanya dipadukan dengan taburan kacang mete untuk memperkaya rasa.

Selain itu, Tom Kha Gai juga menjadi menu wajib yang harus dicoba. Sup santan yang tidak terlalu pekat itu bercita rasa gurih nan segar.

Bagi Anda yang penasaran dengan kuliner Thailand tersebut, bisa langsung menonton ulasannya di channel SBOWebTV hanya di Vidio.

Saksikan Videonya Di Bawah Ini