Sukses

Sederet Potret Terbaru Pangeran Louis yang Rayakan Ultah ke-2, Makin Mirip Siapa?

Kensington Royal kembali membagikan potret teranyar Pangeran Louis yang berulang tahun ke-2, Kamis, 23 April 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Pangeran William dan Kate Middleton. Buah hati ketiga mereka, Pangeran Louis merayakan ulang tahun yang ke-2 hari ini, Kamis (23/4/2020).

Menandai momen spesial ini, Duke dan Duchess of Cambridge membagikan potret-potret teranyar putra bungsu mereka. Deretan foto yang menggemaskan itu juga diunggah melalui akun Instagram resmi Kensington Royal.

Dilansir Hello Magazine, Kamis (23/4/2020), potret Pangeran Louis yang ceria tersebut diabadikan oleh sang ibunda, Kate Middleton pada awal bulan April di rumah keluarga Norfolk, Anmer Hall, Inggris.

Sementara, foto lain menampilkan lukisan tangan Pangeran Louis yang penuh warna. Adik Pangeran George dan Putri Charlotte ini terlihat tersenyum gembira ke arah kamera sambil melambaikan tangannya yang dipenuhi cat.

Ia tampil dalam balutan kemeja kotak-kotak biru. Ia tumbuh menjadi anak laki-laki yang jika diperhatikan mirip Kate dan kakek dari pihak ibu, Michael Middleton, dengan rambut cokelatnya dan alis yang tebal.

Pangeran Louis telah bergabung dengan anak-anak di Inggris yang menciptakan gambar pelangi sebagai simbol harapan selama lockdown karena pandemi corona Covid-19 untuk diletakkan di jendela mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kelahiran Pangeran Louis

Seperti saudara-saudaranya, Pangeran Louis Arthur Charles lahir di Lindo Wing di Rumah Sakit St Mary di Paddington, London, Inggris. Ia saat ini berada di urutan kelima pemegang takhta setelah kakeknya Pangeran Charles, ayah Pangeran William dan saudara kandung Pangeran George, dan Putri Charlotte.

Pangeran Louis dibaptis di Kapel Royal di Istana St James, London, pada Juli 2018. Wali baptisnya adalah Nicholas van Cutsem, Guy Pelly, Harry Aubrey-Fletcher, Lady Laura Meade, Hannah Gillingham Carter dan Lucy Middleton.

Sementara itu, keluarga Pangeran William dan Kate Middleton telah tinggal di Anmer Hall sejak lockdown corona Covid-19 diberlakukan pada akhir Maret di Inggris.

Pasangan ini memberi dukungan pada pekerja di garis depan selama pandemi dan juga merilis video anak-anak mereka bertepuk tangan selama mingggu pertama Clap for Carers.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini