Sukses

Kemeja Sobek di Pundak yang Bikin Jin BTS Jadi Buah Bibir

Busana menimbulkan perdebatan tersebut dikenakan Jin BTS dalam acara Bang Bang Con The Live.

Liputan6.com, Jakarta - Tampilan para member Bangtan Boys alias BTS sudah acap kali menarik perhatian. Yang belum lama jadi perbincangan adalah look Jin BTS.

Mengutip laman allkpop, Sabtu (20/6/2020), pada 14 Juni 2020, BTS menggelar acara daring bertajuk "Bang Bang Con The Live" yang menandai tujuh tahun debut boyband tersebut.

Pada kesempatan yang dimaksud, penggemar menyadari bahwa bagian antara lengan dan punggung busana yang dikenakan Jin BTS sobek.

Kontras dengan warna rambutnya yang gelap, kemeja putih beraksen stripes hitam tersebut tampak beraksen sobek di kanan-kiri. Karena detail tersebut, Jin pun kemudian jadi headline perbincangan.

Di kalangan ARMY, sebutan penggemar BTS, Jin dikatakan punya punggung yang lebar. Karenanya,ia harus mengenakan busana berukuran XXL.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sengaja atau Tidak?

Penggemar yakin bahwa busana tersebut tak sengaja sobek karena bahu Jin BTS yang terlalu lebar. Beberapa di antara mereka bahkan menyertakan foto asli dari kemeja tersebut dengan bagian punggung tak beraksen.

Kendati, sekian banyak penggemar juga yakin bahwa busana tersebut merupakan hasil rework dengan sengaja menambahkan detail seperti sobek. "Apapun, saya pikir Jin tetap tampil menawan," tulis salah satu pengguna Twitter.

BTS sendiri baru saja merilis lagu berbahasa Jepang bertajuk Stay Gold.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.