Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Terlalu Awet Muda, Wanita Beranak Dua Sering Disangka Putri Kekasihnya

Top 3 Berita Hari Ini, wanita yang terlalu awet muda, negara yang terbanyak buang makanan dan akibat bau durian.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang wanita yang terlalu awet muda. Ternyata, tidak semua orang suka punya penampilan awet muda. Salah satunya datang dari Nicki Rodriguez, seorang ibu beranak dua.

Wanita berusia 44 tahun. itu punya badan langsing serta mungil. sehingga terlihat sangat awet muda Banyak orang mengira Nicki Rodriguez sebagai saudari anaknya. Bukan itu saja, Nicki juga kerap dikira sebagai anak kekasihnya sendiri.

Orang-orang di sekitarnya kadang mengira Nicki punya gangguan makan atau menjalani diet ketat. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang negara-negara yang banyak membuang makanan. Sebagian besar adalah negara-negara di Eropa.

Ada beberapa negara yang sejak dulu dikenal memproduksi sampah makanan paling banyak di dunia. Salah satunya ada negara Denmark yang terkenal dengan gaya hidup orang-orangnya yang mewah.

Ada lima negara yang paling banyak membuang makanan. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang akibat mencium bau durian. Sebanyak 12 petugas kantor pos di Jerman bahkan harus menerima perawatan medis karena durian.

Puluhan pekerja lainnya terpaksa dievakuasi akibat paket mencurigakan berbau tajam.Sekitar 60 pekerja dipaksa untuk meninggalkan gedung sebelum paket benar-benar dipastikan aman.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Terlalu Awet Muda, Wanita Beranak Dua Sering Disangka Putri Kekasihnya

Banyak orang ingin selalu tampil dan terlihat awet muda. Bahkan sebagian orang rela menghabiskan banyak uang agar terlihat awet muda. Namun ternyata, tidak semua orang suka punya penampilan awet muda.

Salah satu kisah tersebut datang dari Nicki Rodriguez. Ibu beranak dua dan berusia 44 tahun itu punya tampilan awet muda dan badan langsing serta mungil.

Selanjutnya...

5 Negara yang Terbanyak Membuang Makanan

Makanan termasuk kebutuhan utama manusia. Meski begitu, terkadang saat kita makan kita tak menghabiskannya dengan berbagai alasan. Akibatnya, sampah makanan pun terus menggunung.

Dan ternyata banyak negara yang setiap tahunnya tercatat membuang banyak makanan. Sebagian besar adalah negara-negara di Eropa. Ada beberapa negara yang sejak dulu dikenal memproduksi sampah makanan paling banyak di dunia. Bahkan setiap tahunnya tercatat ribuan ton sampah dari makanan yang terbuang secara sia-sia.

Selanjutnya...

Akibat Cium Bau Durian, 12 Petugas Kantor Pos di Jerman Dilarikan ke Rumah Sakit

Durian mencetuskan insiden. Sebanyak 12 petugas kantor pos bahkan harus menerima perawatan medis karenanya. Puluhan pekerja lainnya terpaksa dievakuasi akibat paket mencurigakan berbau tajam.

Polisi, pemadam kebakaran dan petugas layanan gawat darurat sebelumnya dipanggil ke sebuah kantor pos di Kota Schweinfurt pada Sabtu, pekan lalu, setelah seorang karyawan mencium bau aneh dari sebuah paket.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.