Sukses

Silk Hart Jadi Teknologi Tanam Benang Paling Dicari Saat Pandemi Corona

Rangkaian perawatan juga minim rasa sakit karena hanya menggunakan sepasang benang yang lebih canggih dan mutakhir,

Liputan6.com, Jakarta - Masa-masa pandemi membuat masyarakat harus berdiam diri di rumah. Minim aktivitas dan berlebihan menyantap makanan membuat badan dan wajah lebih besar dan chubby.

Memasuki masa New Normal yang mengharuskan masyarakat kembali beraktivitas, beberapa diantaranya merasa tak percaya diri ketika keluar rumah dan bertemu rekan. Klinik Kecantikan Dermapro Jakarta memiliki solusi atas permasalahan tersebut dengan meluncurkan teknologi tanam benang bertajuk Silk Hart yang diimpor langsung dari Korea Selatan.

Dr Tan Yuanita selaku pemilik klinik menuturkan perawatan ini memiliki pelbagai kelebihan seperti harganya yang sangat ekonomis, menyesuaikan keadaan perekonomian masyarakat yang melemah.

“Ketika kita bicara karantina dan PSBB maka berpengaruh terhadap wajah yang semakin besar, jika kita mengecilkan tubuh saja, tapi wajah enggak dilakukan perawatan nanti ibu-ibu gak happy, apalagi jika di sosmed biasanya wajah ingin terlihat tirus ala Korea,” ucapnya.

“Nah solusinya lewat perawatan ini, walau orang berpikir perawatan benang sebelumnya itu pasti mahal sekitar 14-20 juta. Kita meluncurkan yang terbaru di era pandemi yang konon katanya ekonomi masyarakat melemah, kita luncurkan even cuma separuh dari benang yang lama, sangat ekonomis, sepasang aja cuma 8 juta ditambah kita ada diskon 15 persen,” ujar wanita yang biasa dipanggil Dokta tersebut.

Silk Hart juga diklaim memiliki hasil yang instan terlihat karena kandungan benang yang memiliki kolagen memicu wajah menjadi tirus, kencang, dan memunculkan efek V-Shape. Rangkaian perawatan juga minim rasa sakit dibanding perawatan terdahulu karena hanya menggunakan sepasang benang yang lebih canggih dan mutakhir.

“Sepasang benang ini sudah meng-cover rahang bawah dan benangnya ini panjang gak kaya yang jaman dulu yang mengharuskan kita pakai banyak benang. Untuk menghasilkan rahang hingga membentuk V aja hanya dibutuhkan sepasang benang, jadi benang dikit juga minim sakit, bekas tusukannya juga enggak banyak, orangnya juga bisa langsung beraktivitas,” sambung Dokta di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Beberapa artis pun sudah melakukan perawatan di Dermapro dan mereka kagum atas hasil yang didapat, salah satunya adalah Nikita Mirzani, Sarwendah, Fenny Rose, hingga keluarga Ayu Ting Ting.

Hasil terlihat langsung setelah perawatan, kita buktikan lewat before afternya, biasanya pasien pun kaget melihat hasilnya setelah perawatan. Benang ini pun memicu kolagenisasi, dalam waktu satu bulan hasilnya akan lebih bagus lagi dan pasien biasanya akan lebih senang lagi.

“Ibu-ibu tak perlu takut, kita meluncurkan benang ini setara hasilnya dengan yang mahal, bertahan lama hingga setahun, beda sedikit dengan benang terdahulu. Dengan harga ekonomis, efeknya hampir sama, kencangnya juga sama, benangnya juga sedikit, sakitnya juga nggak banyak,” terangnya.

“Lalu efek setelah itu juga enggak bengkak-bengkak, merupakan suatu pilihan yang bagus sekali untuk ibu-ibu yang ingin cepat cantik dengan budget yang limited,” tutup Dokta mengakhiri pembicaraan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini