Sukses

Mutia Ayu Mengenang Momen Main Skuter Bareng Glenn Fredly

Momen manis itu diabadikan ketika Mutia Ayu dan Glenn Fredly tengah berada di Auckland, Selandia Baru pada Juli 2019 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Glenn Fredly memang telah tiada, namun memori indah yang tercipta selalu jadi kenangan bagi orang-orang tercinta. Tak terkecuali sang istri, Mutia Ayu, yang kembali membagikan momen manis bersama sang suami.

Hal tersebut terlihat dari potret yang diunggah ibu satu anak ini melalui akun Instagram pribadinya. Deretan potret kenangan itu mengabadikan Mutia dan Glenn tengah asyik bermain skuter bersama ketika bertandang ke Auckland, Selandia Baru pada Juli 2019 lalu.

Mutia Ayu berada di bagian depan, sementara Glenn Fredly ada di bagian belakang sembari memegang stang skuter. Keduanya tak dapat menutupi rasa antusias dengan terlihat sama-sama tersenyum semringah.

"Ingat sekali tepat 1 tahun lalu, dia menawarkan aku untuk main squter," tulis Mutia Ayu dalam kolom keterangan unggahan 10 Juli 2020 lalu.

Perempuan berusia 25 tahun ini melanjutkan bahwa sayangnya ia tidak bisa bermain skuter dan takut terjatuh. Kendati demikian, dengan segala bujuk rayu yang dilancarkan, ia akhirnya bersedia main skuter bersama.

"Dengan segala kesigapan mulai dari pertama naik squter dia jagain, sampe akhirnya aku bisa....yeay...!!!!" lanjut Mutia Ayu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penuh Makna

Jika pada potret pertama bermain skuter bersama, namun di potret selanjutnya tampak Mutia Ayu telah berani bermain sendiri. Tetap dengan Glenn Fredly yang setia mendampingi di sebelahnya.

"Memang ini adalah hal kecil, tapi dari hal kecil itulah dia selalu mengajarkan aku, menuntunku, membimbing ku sampai detik ini dia masih mengajarkan banyak hal yang sangat luar biasa. ❤" tulis Mutia Ayu.

Saat momen itu, Mutia dan Glenn tampil kompak mengenakan outer batik dengan paduan warna hitam dan cokelat tua. Mutia mengenakan atasan dan celana panjang hitam, sepatu putih, dan bandana bercorak senada dengan outer yang ia kenakan.

Sementara Glenn Fredly tampil memakai atasan biru muda yang dibalut jaket batik. Tampilan itu dipadu dengan celana jeans panjang, sepatu putih, topi, dan kacamata hitam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.