Sukses

Simpel dan Modis, Ini Street Style 6 Idol K-Pop dengan Celana Jeans

Perpaduan pakaian apapun dengan Celana jeans warna netral seperti biru muda dan dark navy sudah cukup membantu wanita untuk tampil modis.

Liputan6.com, Jakarta Bagi wanita, penampilan adalah segalanya. Jika tidak tampil modis dan gaya rasanya akan selalu ada yang kurang. Tak heran, kalau wanita kerap membutuhkan waktu yang lama untuk berdandan dan memilih outfit.

Dalam hal memilih outfit sebenarnya tidak terlalu sulit. Jeans bisa menjadi outfit yang cocok untuk menemani kamu tampil kasual dan modis karena mudah dipadupadankan dengan atasan apapun. Salah satunya adalah celana jeans warna netral seperti biru muda maupun dark navy.

Di Korea Selatan, salah satu negara mode di Asia, masyarakatnya banyak yang menyukai outfit dari jeans. Termasuk idol-idol Korea. Mereka yang menggunakan celana jeans dengan atasan simpel tetap terlihat modis dan stylish.

Berikut ini beberapa potret Idol Korea yang terlihat cantik dan manis dengan celana jeans.

1. Tzuyu Twice

 

Sejak memulai karirnya, Tzuyu TWICE langsung menarik perhatian publik. Bukan hanya bakat dan wajah cantik, melainkan juga penampilan yang ramai jadi perbincangan. Salah satunya fashion yang dipadukan dengan jeans dark navy. Sederhana tapi tetap cantik!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Lisa BLACKPIN

Lalisa Manoban atau yang dikenal dengan Lisa BLACKPINK yang merupakan maknae (member termuda) dari BLACKPINK tersebut memang memiliki fashion sense yang kece. Hal tersebut terbukti dari sederet outfit yang pernah ia pakai. Salah satunya adalah street style dengan jeans ini. Meskipun simpel, tapi Lisa terlihat begitu modis dan trendi.

3 dari 6 halaman

3. Nana After School

Sosok Nana After School pasti sudah sangat familiar di antara penggemar Kpop. Paras wajah yang cantik dan tubuh tinggi bak supermodel membuat Nana kerap masuk jajaran idol tercantik di dunia. Sebagai Idol, gaya fashion Nana pun tidak luput dari perhatian publik. Mulai dari gaya formal boyish hingga feminim menjadikan penampilan Nana terlihat modis dan memukau. Salah satu yang menarik adalah gaya street style-nya dengan celana jeans, t-shirt, jaket, dan sepatu boots.

4 dari 6 halaman

4. Taeyeon Girls' Generation

Sebagai salah satu idol senior, Taeyeon Girls Generation tak hanya dikenal dengan suaranya yang merdu tapi juga fashion style yang trendi dan modis. Mulai dari kasual, feminin, sampai tomboy, Kim Taeyeon jago untuk mix and match pakaiannya, Salah satunya adalah perbaduan t-shirt, Kemeja, outer dengan jeans biru muda.

5 dari 6 halaman

5. Nancy Momoland

Nancy Jewel McDonie, Idol K-Pop blasteran Amerika-Korea ini memang selalu tampil imut dan cantik natural sesuai dengan umurnya. Penampilannya yang kece, membuatnya selalu terlihat semakin flawless setiap saat. Vokalis dan penari utama, serta maknae Momoland ini juga selalu terlihat chic dengan busana simple sekalipun. Kamu pun bisa meniru stylenya, salah satunya adalah street style dengan skinny jeans navy ini.

6 dari 6 halaman

6. Seulgi Red Velvet

Seulgi Red Velvet adalah sosok idol generasi terbaru yang sekarang ini memang berada di puncak popularitas. Memiliki jutaan penggemar tak hanya di Korea namun juga secara global. Seulgi punya paras wajah yang cantik dan tubuh ideal, membuat outfit apapun yang dikenakan akan terlihat trendi dan modis. Salah satunya ya street style perbaduan t-shirt, jaket kulit, blue jeans dan sepatu kets ini.

Tak salah memang kalau menyebut jeans outfit idola banyak orang. Selain karena nyaman dan cocok segala cuaca, juga memang mudah untuk dipadukan dengan atasan maupun style apa saja. Jangan sampai salah pilih jeans ya, "Quality never goes out of style".

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.